Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Pengertian Ilmu Gendam. Gendam adalah?


Pengertian gendam 
Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti kena sihir dan seketika itu juga korban akan menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu gendam. Sebenarnya ilmu gendam merupakan warisan budaya leluhur jawa yang pada awalnya digunakan untuk pengobatan atau untuk mempengaruhi seseorang untuk berbuat kebaikan. Tapi dijaman sekarang ini ilmu gendam lebih cenderung disalah gunakan untuk kejahatan atau untuk yang bersifat merugikan orang lain.


ohh gitu ya gan.. Terus gendam itu sama kyk hipnotis dong gan???
Perbedaan gendam dengan Hipnotis
beda gan,,
hipnotis merupakan suatu teknik untuk memanfaatkan dan mengendalikan alam bawah sadar seseorang dengan berbagai cara seperti menggunakan pengaruh tatapan mata, tulisan, sugesti (ucapan-ucapan), dll. hipnotis dapat efektif hanya jika orang yang dihipnotis bersedia dihipnotis, jika korban sadar dan menolak maka hipnotis tidak akan bisa berjalan. Metode hipnotis ini dapat di pelajari secara ilmiah dan dikuasai dengan mengikuti proses pelatihan yang panjang dan bertahap.
Gendam dapat di ibaratkan metode hipnotis secara paksa menggunakan ilmu hitam atau sihir. karena menggunakan ilmu hitam (bantuan ghaib) sehingga gendam tidak tergantung pada bersedia atau tidaknya korban. Dan bahayanya gendam atau sirep bisa dikuasai dalam sekejap dengan melakukan ritual atau mantra tertentu.

waduh!! terus, bagaimana cara mencegahnya gan?

Cara mencegah gendam

kalo menurut ts:
Sekarang gendam lebih banyak terjadi saat bulan ramadhan ini gan. Mereka (para penjahat yg menggunakan gendam) mengincar para pemudik terutama yg menggunakan fasilitas bus, kereta dan alat transportasi umum lainnya. Cara mencegah gendam yaitu menghindari orang asing yg bertanya masalah pribadi, seperti nanya kerja dimana, mau mudik kemana, dll. Hindari juga orang asing yg ingin menyentuh/menepuk tubuh agan (biasanya dari sini gan gendamnya dimulai) pokoknya selalu waspada dan jaga jarak dgn orang asing gan.
Jangan melamun juga gan. Pikiran kosong dapat mempermudah proses gendam.
Gendam


cara menghindari gendam lebih lengkap menurut


1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing” segeralah menghindar dari tempat anda atau sibukkan pikiran anda dengan hal-hal lain.

3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (shock induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda !

5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !

6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual (bedakan dengan diare yah gan eace: ), dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi), lalu segeralah berdo’a meminta perlindungan dari yang maha memiliki kekuatan.

7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : Berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu “kesadaran berbeda” dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati “dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….”, kemudian segera hitung dalam hati : “satu …, dua, … tiga”.
Gendam

sipp gan ane paham , terus ada ciri-ciri mencolok dari gendam gak gan?

menurut analisa ts, ciri-ciri yg mencolok dari gendam adalah proses perebutan benda berharga korban. Biasa nya, peng-gendam akan menawarkan sesuatu yg biasa saja (seperti kertas biasa) namun, peng-gendam akan memberikan sugesti kepada korban kalau kertas biasa itu adalah emas! kita yg sudah terpengaruh akan percaya saja dengan sugesti itu. Lalu, peng-gendam akan menawarkan emas (kertas biasa) itu dengan barang berharga yg di-inginkan, contoh nya dompet, hp, dll.
Bahaya gendam

contoh dialog kriminalitas gendam
supaya lebih jelas, nih ane kasih contoh dialog buatan ane :d mohon koreksi kalau ada yg salah.

k= korban
g= peng-gendam

korban sedang duduk menunggu bus yg datang, tiba-tiba ada seorang laki2 asing (g) yg menghampirinya.

G= pak, mau pulang kmana pak?
K= ke serang mas.
G= ohh, pak, saya punya sesuatu buat bapak yg istimewa loh. (sambil menepuk pundak k, dan mengeluarkan selembar kertas.)
k= (tergoda)
g= ini emas loh pak! Ini udah langka banget ditemukan pak. (sugesti dimulai)
k= (semakin tergiur)
g= kalau bapak mau, kita tukaran ajah pak. Ini buat bapak (sambil memberikan kertas tsb) dan mana dompet bapak?
K= (diam tanpa kata langsung memberikan dompet nya dan mengambil kertas yg diberikan)
g= (dompet udah dapet, langsung kabur)

korban akan sadar beberapa saat bahwa ia telah di gendam.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

9 komentar:

Dewi Dewi said...

Artikel yang menarik mengenai ilmu gendam, salah satu pemanfaatan ilmu gendam adalah ini Batu bertuah gendam asmara

gus ton said...

Terkena masalah kehidupan, suami/istri selingkuh, rumah tangga berantakan, kena gangguan2 enegi negatif dll.Solusi dg doa2 dan ritual khusus.Hub : 0815 6766 2467.Biaya/mahar seikhlasnya krn niat menolong sesama.

Hipnoterapi Indonesia said...

Apakah ilmu gendam sama dengan ilmu western Hipnosis?
HIPNOTIS SEMARANG

Unknown said...

Mau tanya nih..beberapa artikel menuliskan ilmu gendam bereaksi dlm 15 menit..naaah kalokita pakai dalam profesi ataukarier apakan menjamin utk jangka panjangnya...thx

Unknown said...

Mau tanya nih..beberapa artikel menuliskan ilmu gendam bereaksi dlm 15 menit..naaah kalokita pakai dalam profesi ataukarier apakan menjamin utk jangka panjangnya...thx

Nasi Kotak Semarang said...

Wah ini,,bulan ramadhan rawan pelaku kejahatan meraup pundi pundi uang ..

Unknown said...

Beneran gak tuh mas ?!!

eddyh said...

Mohon maaf kli boleh bpk domisili didaerah mana? Trima lasih

Wakijan said...

Yg serius aja lo

Post a Comment