Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Cara mengobati sariawan dengan cepat

Bagaimana Cara mengobati sariawan tips Mengobati Sariawan. Penyebab sariawan. sariawan akan muncul bila kondisi badan kita tidak fit atau daya tahan tubuh berkurang, dan kekuarangan vitamin c. Sariawan akan timbul apa bila kita mengalamin sakit, seperti mau kena flu, batuk atau penyakit lain. Sehingga membuat nafsu makan kita berkurang, badan lemas, letih, lesu.  sariawan juga akan mengakibatkan rasa sakit dan perih pada luka yang diakibatkan pada sariawan. penyebab lainnya Bisa juga ketika badan tidak fit bibir kita kegigit, atau waktu menggosok gigi bibir kita terluka.  Berikut ini ada tips bagaimana cara menyembuhkan sariawan.

cara mengobati Sariawan


cara mengobatinya yang pertama yaitu Minum yogurt
Yogurt dapat membantu keseimbangan bakteri di mulut dan tubuh. Hal ini akan mempercepat penyembuhan dan membantu mencegah sariawan. Untuk merasakan hasilnya, pastikan yogurt mengandung acidophilus hidup.

Oleskan luka dengan bawang dan pepaya
Menerapkan langsung obat ke luka sariawan juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Gunakan bawang mentah, pepaya atau kantong teh langsung pada luka sariawan.

Bilas mulut dengan obat tradisional

Bilas mulut dengan salah satu dari beberapa obat tradisional, jus plum, tea tree oil, seperti lidah buaya, ekstrak biji anggur, peroksida hidrogen, dan air hangat dengan garam.

Minum vitamin
Studi menunjukkan sariawan lebih sering terjadi pada orang yang kurang vitamin B. Vitamin C, zat besi dan asam folat juga berperan dalam mencegah dan penyembuhan sariawan. minumlah vitamin

Coba baking soda
Campur baking soda dengan air yang dijadikan obat kumur atau pasta untuk melapisi luka sariawan. Baking soda akan membantu menghilangkan bakteri di dalam mulut dan mengurangi rasa sakit.

Berkumur dengan air garam
Berkumur dengan air hangat yang dicampur garam tiga kali sehari dapat menyembuhkan luka sariawan dengan cepat. Kandungan garam dapat menarik cairan pada luka sariawan sehingga dapat mempercepat penyembuhan.

Jambu Air
Ambil kulit batang jambu air 10 gr (Kulit batang yang masih muda), cuci dan tumbuk halus tambah 1/2 gelas air matang, saring. Gunakan air saringan tersebut untuk kumur.

Air Kelapa
Ambil air kelapa, jika ada air kelapa hijau. Gunakan untuk kumur dan bisa juga ditelan.

Kopi Bubuk

caranya yaitu Ambil sedikit bubuk kopi kemudian oleskan pada bagian yang sariawan, biarkan beberapa menit, kemudian kumurlah dengan air bersih. Hingga sembuh. Insaalah akan sembuh kira-kira 2 – 3 hari.

http://note-why.blogspot.com/2012/09/cara-mengobati-sariawan-dengan-cepat.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

silviatan777 said...

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat : DISINI
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166


Langsung daftar ke link resmi kami KLIK DISINI

Post a Comment