Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Manfaat Unik Mandi Air Dingin

manfaat mandi dengan air dingin
Mandi air dingin

Tips, Tahu kah anda manfaat mandi air dingin. mandi air dingin ternyata memiliki manfaat tersendiri,
mungkin setiap pagi kita semua mandi dengan air dingin atau air hangat. Tujuannya, tentu agar tubuh terasa segar dan melepaskan rasa kantuk yang tersisa. Ternyata, mandi air dingin punya manfaat tersendiri bagi tubuh kita. apa saja manfaatnya?
 
Saat Anda mandi air hangat, darah akan bergerak menuju kulit, sementara air dingin membuat darah bergerak ke arah organ untuk membuatnya lebih hangat. Hal ini dapat membuat sirkulasi tubuh Anda lebih baik, juga membuang racun dalam tubuh. Sirkulasi yang sehat dapat mencegah hipertensi, pengerasan arteri Anda, dan mempercepat waktu pemulihan dari latihan yang sangat berat, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Mencuci wajah dengan air hangat akan membantu membuka pori-pori Anda. Membersihkan wajah secara keseluruhan memang penting, tetapi Anda juga harus menutup kembali pori-pori yang terbuka, agar kotoran tidak kembali. Bagaimana caranya? caranya yaitu Gunakan saja air dingin. Hal ini dapat membantu Anda mengurangi bengkak diwajah akibat jerawat dan mencegah timbulnya lingkaran hitam.
 
Studi menunjukkan bahwa wanita yang secara teratur memiliki mandi air dingin memiliki jumlah sel-sel darah putih lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang memilih untuk mandi air hangat. Sel darah putih adalah sel-sel dari sistem kekebalan tubuh yang terlibat dalam mempertahankan tubuh Anda terhadap infeksi, penyakit, dan bahan-bahan asing.

http://note-why.blogspot.com/2012/10/manfaat-unik-mandi-air-dingin.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment