Masjid Dikelilingi Api Kebakaran tetap utuh

Masjid tetap berdiri kokoh
Kebakaran di kawasan Tanah Rendah II, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Masjid Dikelilingi Api Kebakaran tetap utuh

Masjid Dikelilingi Api Kebakaran tetap utuh. Bangunan masjid di Tanah Abang, Jakarta Pusat, terbebas dari amukan api yang membakar pemukiman warga di kawasan Jalan Tanah Rendah II, RT 11 RW 05, Kampung Bali, Jakarta Pusat,


Ketika seluruh rumah di sekitarnya tak dapat manahan kobaran api, masjid itu justru TIDAK terbakar. Bangunan masjid berlantai dua dengan tembok putih dan hijau tidak tersentuh api. Menara masjid juga masih berdiri kokoh.
Title #6
Sedikitnya ada 11 rumah yang terbakar di sekililing Masjid Al Barokah. Bangunan rumah di bagian samping dan belakang masjid terlihat hanya tinggal puing-puing setelah dilalap api. 

"Sekarang sudah dikasih garis polisi dah warga sedang beres-beres. Di sekitar kebakaran hanya masjid saja yang aman dari kobaran api," kata Ketua RT bernam Murad. 

Menurut Murad, kebakaran terjadi akibat korsleting arus pendek dari salah satu rumah warga sekitar pukul 09.30 WIB. Ada 15 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran dan kehilangan tempat tinggal. 

Kebakaran
Kebakaran di jakarta

Title #0
foto setelah kebakaran


Saat kebakaran, sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Ketika kebakaran terjadi, arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet. Laju kendaraan tersendat. Warga dan petugas bahu membahu memadamkan api.

No comments:

Post a Comment