Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Bukit Magnet di Ladakh Defies Grau

Bukit Magnet di Ladakh Defies Grav.

Salah satu keajaiban alam yang ada di India ini mungkin para netter sudah banyak yang tahu, tapi saya yakin  masih banyak juga  yang tidak tahu,  semoga info ini bermanfaat.

Gravity Hill ,Pernahkah mendengar tentang suatu tempat di bumi yang menentang gravitasi? Wow!! Percaya atau tidak?  Tempatnya lereng Gunung Himalaya. Jangan sampai datang kesana memakai Mantel tanpa lengan.. Ladakh di India memiliki bukit magnetik di mana kendaraan bergerak naik bukit curam bahkan dengan mesin off. Bukit magnetik atau Gravity Hill terletak pada jarak 30 km dari kota Leh ibukota dan terletak di jalan raya Leh-Kargil-Baltik nasional, di ketinggian 14.000 kaki dpl.



Orang-orang datang ke daerah Himalaya untuk petualangan belaka dan memacu adrenalin untuk keindahan gunung ini lebih kasar daripada yang Anda sangka.



Botol plastik bergulir naik...Wow!!


Kekuatan magnet di sini dapat dibuktikan dengan mematikan kendaraan di suatu tempat tertentu di sini. Anda akan melihat kendaraan yang bergerak di atas bukit dalam waktu singkat pada kecepatan sekitar 20 km / jam. Pengalaman ini juga disebut sebagai heran Himalaya dan merupakan keharusan jika Anda kebetulan datang ke dalam wilayah Himalaya.




Bahkan saat berada di sekitar wilayah ini, seseorang dapat merasakan tarikan medan magnet. Seperti dilaporkan oleh masyarakat setempat dan Indo Tibet Polisi Perbatasan (ITBP), ketika helikopter dan pesawat datang dengan dalam radius bukit ini, mereka mulai tersentak. Untuk menghindari kecelakaan, para penerbang disarankan untuk terbang dengan kecepatan tertentu dan tinggi.

Daerah ini telah menjadi tempat melihat pemandangan populer juga karena Gurudwara Sikh dekat bukit yang dikelola oleh Angkatan Darat India. Guru Nanak Dev, yang pertama dari sepuluh Gurus Sikhisme telah bermeditasi dekat bukit ini di abad ke-17. Keajaiban magnetik dikombinasikan dengan sentimen keagamaan membuat tempat ini harus di kunjungi saat berpergian ke Ladakh.

Sumber Magnetic Hill 


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment