Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Cara Baru Turunkan Polusi Udara



Jika ingin menghindari bencana perubahan iklim, peradaban manusia perlu lakukan perubahan.


Lebih dari
80 persen orang Amerika dan lebih dari setengah populasi penduduk dunia saat ini tinggal di perkotaan. Pada tahun 2050, lebih dari 70 persen dari populasi global diperkirakan akan tinggal kota.

Kurang dari empat dekade kemudian, jika ingin memiliki harapan untuk menghindari bencana perubahan iklim, peradaban manusia memerlukan karbon netral.

Untuk itu, menurut Brad Johnson, peneliti dari Center for American Progress Action Fund, mencari tahu bagaimana menghilangkan polusi rumah kaca dari kota-kota adalah komponen penting dari tantangan tersebut.

Seperti dikutip dari Grist, 11 Agustus 2011, Johnson menyebutkan, kota Seattle di Amerika Serikat merupakan pemimpin global dalam memerangi perubahan iklim.

Pemerintah setempat telah menugaskan Stockholm Environment Institute, Cascadia Consulting Group, dan ICF Internasional untuk mengembangkan skenario bagaimana kota itu dapat mencapai netralitas karbon pada tahun 2050. Hasilnya:

Peralihan metode transportasi menjadi berjalan, bersepeda, atau berbagi tumpangan kendaraan dapat menghasilkan penurunan 30 persen perjalanan kendaraan ringan pada tahun 2030 dan 50 persen pengurangan tahun 2050, dibandingkan dengan tahun 2008.
 
Meningkatkan efisiensi energi dalam desain bangunan dan operasi serta efisiensi kendaraan secara dramatis akan menghasilkan penghematan energi lebih dari 30 persen dan lebih dari 50 persen di tahun 2050 dibanding tahun 2008.

Transisikan rumah-rumah, bisnis, dan kendaraan ke sumber energi karbon: listrik (atau mungkin hidrogen) dalam jangka panjang, biofuel sebagai strategi menjembatani transportasi sampai kendaraan listrik mendominasi, dan penggunaan sumber-sumber biomassa berkelanjutan.

Satu masalah dengan model-model ekonomi yang digunakan adalah, dalam skenario "bisnis seperti biasa" - di mana tidak ada pengurangan emisi gas rumah kaca - pendapatan per kapita tumbuh 250 persen pada tahun 2050. Itu merupakan hasil yang absurd di dunia yang tercemar, di mana lingkungan akan hancur dan perang dunia akan menjadi salah satu ancaman. 

Artikel lain yang mungkin anda cari,: