Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Ukiran Es Luar Biasa Ciptaan Sang Pencipta


Manusia mungkin telah menghabiskan waktu ribuan tahun untuk mencoba menguasai seni patung yang sempurna, tapi ini adalah foto-foto gunung es yang luar biasa menunjukkan bahwa mereka benar benar grand design alam semesta yang luar biasa.
Gambar dari Semenanjung Antartika Barat, ukiran es kolosal ini telah terbentuk oleh air dan angin kutub, titik beku air dan suhu di bawah nol untuk membentuk struktur yang sangat luar biasa membuat kita menarik nafas akan Kebesaran Sang Pencipta.

Berikut ini adalah foto-foto es yang mengagumkan, 
Foto foto gunung es

Fenomena keindahan alam

Keindahan alam

Pemandangan yang menakjubkan dihadirkan di sana. Bentuk-bentuk menyerupai lubang-lubang dan di sisi lainnya menjulang seperti pilar-pilar jembatan dengan lenkungan-lengkungan yang sangat indah. Bagaikan karya masterpiece sebuah seniman besar.

Ukiran alam

Indahnya alam

Keindahan di benua selatan

Fotografer Steven Kazlowski, 40, melihat kreasi raksasa ini ketika ia berkeliling dunia di belahan benua paling selatan di atas perahu layarnya. Dia berkata,

“Ada banyak bentuk yang biasanya tidak dapat dilihat di alam. Ini seperti telah dibuat oleh seorang ahli pemahat. Ketika melihatnya, semua yang terpikir olehku adalah bagaimana alam yang indah dan bagaimana kreatifnya kekuatan-kekuatan alam.”


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment