Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Pemimpin Yahudi Masuk Islam Karena masa iddah

Pemimpin Yahudi Masuk Islam Karena meneliti masa iddah. Robert Guilhem, seorang pakar genetika dan pemimpin yahudi di Albert Einstein College menyatakan dengan tegas soal keislamannya. Dia masuk Islam setelah kagum dengan ayat-ayat Al-Quran tentang masa iddah wanita muslimah selama tiga bulan. Massa iddah adalah massa tunggu perempuan selama tiga bulan, selama proses dicerai suaminya.

Gara-Gara Iddah, Pemimpin Yahudi Masuk Islam
pemimpin yahudi di Albert Einstein College menjadi mualaf.

Seperti yang dikutip dari societyberty.com, hasil penelitian yang dilakukannya menunjukkan, bahwa massa iddah wanita sesuai dengan ayat-ayat yang tercantum di Alquran. Hasil studi itu menyimpulkan bahwa hubungan intim suami istri akan menyebabkan laki-laki meninggalkan sidik khususnya pada perempuan.
 
Dia mengatakan jika pasangan suami istri (pasutri) tidak bersetubuh, maka tanda itu secara perlahan-lahan akan hilang antara 25-30 persen. Gelhem menambahkan bahwa tanda tersebut akan hilang secara keseluruhan setelah tiga bulan berlalu. Oleh karena itu, perempuan yang dicerai oleh suaminya akan siap menerima sidik khusus laki-laki lainnya setelah tiga bulan.

Bukti empiris ini mendorong pakar genetika Yahudi ini melakukan penelitian dan pembuktian lain di sebuah perkampungan Muslim Afrika di Amerika. Dalam studinya, ia menemukan setiap wanita di sana hanya mengandung sidik khusus dari pasangan mereka saja. 

Penelitian serupa dilakukannya di perkampungan nonmuslim Amerika. Hasil penelitian membuktikan wanita di sana yang hamil memiliki jejak sidik dua hingga tiga laki-laki. Ini berarti, wanita-wanita non-muslim di sana melakukan hubungan intim selain pernikahannya yang sah.

Sang pakar juga melakukan penelitian kepada istrinya sendiri. Hasilnya menunjukkan istrinya ternyata memiliki tiga rekam sidik laki-laki alias istrinya berselingkuh. Dari penelitiannya, hanya satu dari tiga anaknya saja berasal dari dirinya.
 
Setelah penelitian-penelitian tersebut, dia akhirnya memutuskan untuk masuk Islam. Ia meyakini hanya Islam lah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan sosial. Ia yakin bahwa perempuan muslimah adalah yang paling bersih di muka bumi ini.

http://note-why.blogspot.com/2012/08/pemimpin-yahudi-masuk-islam-karena-masa.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

3 komentar:

Mail said...
This comment has been removed by the author.
Mail said...

Mengenai sanggahan berita di atas!!


http://santosa-innovation.blogspot.co.id/2012/09/jebakan-konspirasi-hoax-berita-robert.html

Anonymous said...

percayalah sama allah

Post a Comment