Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Malware adalah

tanpa izin Anda sistem anda dapat terinfeksi oleh Malware, bentuk virus. Ini menyebar di dalam sistem tanpa otorisasi, seperti rooting melalui file-file di sistem anda, atau melakukan sesuatu yang rentan seperti menghapus sistem file data penting, sehingga anda bertanya-tanya apa yang terjadi. Bentuk lain Malware dipanggil Trojans, backdoor program yang dapat Anda kompromi perlindungan dan keamanan. Sering kali Anda merasa
seolah-olah semua akan hilang dan untuk saat ini mungkin akan sangat baik, tetapi Anda dapat menghilangkan infeksi ini dengan berbagai cara. 

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya? The answer is online malware removal tools. Program-program mencari dan memeriksa setiap file di sistem anda terhadap mereka yang dikenal Malware database dari aplikasi. Selama pemindaian, jika mendeteksi program itu membuat daftar kemungkinan masalah, dan setelah pemindaian berakhir, Anda harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan file terdeteksi. Dari sekian banyak pilihan (seperti menghapus file, karantina itu, dll) jika file tercantum bukan merupakan bagian dari program yang anda butuhkan, yang paling jelas adalah pilihan untuk menghapus file. 

Pemindaian sistem anda perlu dilakukan setiap hari, atau mingguan, mana yg perlu. 

Setelah itu sistem anda tidak akan terkena ancaman Malware yang spesifik lagi. Tapi ingat bahwa hanya ada Malware ancaman baru setiap hari. Sebagian besar mereka tidak akan mengajukan ancaman selama anda tetap menjaga pemindaian dan menghapusnya. Jika dibiarkan tidak dicentang, maka malware dapat menimbulkan ancaman besar ke komputer Anda.

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment