Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

waw Melahirkan di Pesawat di beri Hadiah gratis tiket seumur hidup

pesawat air asia, credit: airasiaIni dia sebuah kejadian langka yang terjadi di atas pesawat Air Asia yang tengah terbang dari Penang menuju Kuching. Seorang penumpang perempuan bernama Liew Siaw Hsia melahirkan seorang bayi laki-laki dengan selamat.
Liew tiba-tiba
saja merasakan bayi yang dikandungnya akan segera lahir, sehingga para kru pesawat memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Kuala Lumpur. Namun sebelum pesawat menyentuh landasan pacu, bayi tersebut lahir lebih dulu.
Menurut keterangan AirAsia, Liew sudah menunjukkan ketidaknyamanan dan kontraksi saat pesawat bernomor AK 6505 itu tinggal landas. Beruntung dalam pesawat yang sama ada seorang dokter bernama Ronald Tang yang membantu persalinan Nyonya Liew dibantu kru.
“Bayi itu lahir dengan selamat ketika pesawat hendak mendarat di Kuala Lumpur dan tengah berada di ketinggian dua ribu kaki,” terang pejabat di Air Asia, seperti dikutip AFP, Sabtu (24/10).
Bagi AirAsia, peristiwa ini sangat spesial karena menjadi kasus kelahiran pertama yang terjadi di pesawat mereka. Sebagai bentuk rasa bahagia dan mengenang kelahiran fenomenal itu, AirAsia memberi hadiah istimewa bagi sang ibu dan bayinya. Keduanya diberi hadiah penerbangan gratis seumur hidup.
Melahirkan bayi di ketinggian 2.000 kaki jelas peristiwa yang teramat langka dan tentu saja akan menjadi peristiwa membahagiakan bagi Liew, jelas Direktur Operasi AirAsia Moses Devanayagam.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment