Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

misteri bintang baru abadi terpecahkan

Headline


Evanston – Astronom Amerika Serikat (AS) mengatakan telah memecahkan misteri bintang jauh yang tak menunjukkan usianya. Bintang ini bahkan jadi lebih panas dan lebih biru di usianya.
Hingga kini, ilmuwan mengaku kurang mengobservasi bintang ini untuk menguji teori mengenai blue straggler (BS) ini. Namun dua astronom dari Northwestern University (NU) dan University of Wisconsin-Madison (UW-Madison) mengaku memiliki jawabannya.
BS merupakan bintang binari yang terus terbakar biru dan terang karena memakan massa bintang di dekatnya, papar astrofisikawan Aaron M. Geller dari NU dan kepala fakultas astronomi UW-Madison, Robert Mathieu.
Bahan bakar ekstra ini membuat
BS terus terbakar dan hidup lebih lama dari seharusnya. Sementara itu, bintang tetangganya ‘dilucuti’ hingga menjadi inti kerdil putih.
"Kami punya pemahaman bagus mengenai evolusi bintang dan kini kami punya detail untuk observasi lebih lanjut pada bagaimana bintang ini tercipta,” tutupnya seperti dikutip UPI. [mor]


sumber klikunic


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment