Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Bahaya kolesterol

Kolesterol adalah suatu bahan berlemak yang terjadi secara alami dalam tubuh manusia. Kolesterol membentuk bagian dinding yang melingkari sel-sel tubuh di setiap jaringan dan organ tubuh.

kolesterol diperlukan untuk membuat beberapa jenis hormon penting. Namun jika kadarnya dalam darah meningkat, kolesterol cenderung menumpuk di dinding arteri atau pembuluh darah. keadaan ini disebut atherosklerosis.

Penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah akan menghambat aliran arah arteri sehingga menyebabkan serangan jantung dan pendarahan otak.

Penyebab
Penumpukan kolesterol berasal dari
jenis makanan yang kita makan. Kebutuhan kolesterol secara normal sebenarnya bisa dipenuhi oleh produksi dalam tubuh sendiri. Tetapi kadar kolesterol dapat meningkat tergantung dari jenis makanan dalam diet kita.

Sebetulnya hanya sekitar seperempat jumlah kolesterol dalam darah yang berasal dari makanan. Sumber utama kolesterol dalam makanan adalah lemak hewani (jenis lemak jenuh karena struktur kimiawinya) dan telur. Sementara lemak tak jenuh dari tumbuh-tumbuhan (misal minyak kedelai, margarin) tampaknya tidak menyebabkan peningkatan kadar kolesterol.

Lemak jahat & lemak baik
Bagi orang yang bertubuh gemuk belum tentu mempunyai kadar kolesterol lebih tinggi dari orang yang bertubuh kurus. Kadar kolesterol sangat tergantung kepada jenis makanan yang dikonsumsi. di dalam tubuh, kolesterol akan terikat dengan protein membentuk senyawa disebut l ipoprotein.

Lipoprotein
Terdapat dua jenis lipoprotein, yang sering kita dengar dengan istilah lemak jahat dan lemak baik. yaitu:
  • Lemak 'jahat' atau Low Density Lipoprotein (LDL = Lipoprotein kepadatan rendah)
  • Lemak 'baik' atau High Density Lipoprotein (HDL = Lipoprotein kepadatan tinggi)






Ingin pasang iklan di sini >>> Klik disini




tag
kolesterol yaitu, penyebab kolesterol, cara menyembuhkan kolesterol, makanan penyebab kolesterol, bahaya kolesterol , lipoprotein adalah, 
Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/health/2214331-kolesterol/#ixzz1jKZEgZ3k


Artikel lain yang mungkin anda cari,: