Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Bulan Terbesar di Saturnus Ternyata Mirip Bumi

Bulan atau satelit alam dari Planet Saturnus, Titan, ternyata memiliki kemiripan dengan Bumi dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya. Peneliti mengungkapkan bahwa bulan terbesar milik planet Saturus itu memiliki lapisan atmosfer yang mirip dengan Bumi.


Titan merupakan bulan terbesar yang dimiliki Saturnus. Selain itu Titan adalah satu-satunya bulan yang memiliki lapisan atmosfer. Lapisan batas dari tiap atmosfer adalah yang paling dipengaruhi oleh permukaan bulan atau planet. Hubungan ini sangat berpengaruh terhadap pembentukan awan dan angin di planet atau bulan tersebut.

Ahli planet dari National Center of Sientific Research di Prancis, Benjamin Charnay, mengatakan bahwa lapisan ini sangat penting bagi iklim dan cuaca. Namun, Titan memiliki jarak yang jauh dari matahari, walaupun dalam kondisi dimana struktur atmosfer sama dengan Bumi.

Untuk mencari tahu bagaimana kondisi Titan, maka penelitimengembangkan model iklim tiga dimensi yang diperkirakan cukup responsif terhadap panas matahari. "Hal terpenting dari penemuan ini adalah kemiripan antara Bumi dan Titan yang sebelumnya tidak diperhatikan," papar Charnay.

Saat melakukan simulasi dengan model tiga dimensi itu, peneliti menemukan bahwa Titan memiliki dua lapisan atmosfer berubah sesuai dengan siklus. Dua lapisan atmosfer inilah yang membedakan dengan penelitian sebelumnya. "Tidak adaobservasi yang bertentangan," jelas Charnay.

Di masa depan, Charnay dan koleganya akan meneliti tentang siklus metana Titan hingga terciptanya atmosfer. "Model tiga dimensi akan sangat berguna untuk menjelaskan data tentang atmosfer exoplanet di kemudian hari," ungkap Charnay. (digg)
satelit saturnus


read more >> http://note-why.blogspot.com/2012/02/ditemukan-11-sistem-tata-surya-baru.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,: