Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Planet merkurius akan mulai terlihat


Merkurius Sky Peta Februari 2012
Ini peta langit menunjukkan bagaimana planet Merkurius akan muncul di langit malam setelah matahari terbenam pada 22 Februari untuk pengamat pada pertengahan garis lintang utara. KREDIT: Starry Night
Planet Merkurius sering disebut sebagai yang paling sulit dari lima terang-mata telanjang planet untuk melihat. Aku selalu berpikir ini adalah rap buruk karena ada beberapa kali selama tahun ketika Merkurius adalah mengherankan mudah untuk melihat.

Mercury disebut "planet rendah" karena orbitnya lebih dekat dengan matahari daripada bumi. Karena selalu muncul dari sudut pandang kita menjadi ke arah umum yang sama seperti matahari, relatif sedikit orang telah menetapkan mata di atasnya. Bahkan ada rumor bahwa ilmuwan terkenal Copernicus, yang tinggal di Polandia utara, tidak pernah melihatnya.

Namun planet Merkurius tidak benar-benar sulit terlihat di langit malam. Anda hanya harus tahu kapan dan di mana untuk melihat, memiliki malam cuaca baik, dan menemukan ufuk barat jelas.
Dan untuk mereka yang tinggal di belahan bumi utara, kita akan pindah ke sebuah "jendela kesempatan" sangat baik untuk melihat Merkurius di langit malam. Itu jendela, yang akan terbuka pada 22 Februari dan dekat setelah 12 Maret akan memberikan kesempatan yang baik untuk melihat beberapa ini yang disebut "planet yang sulit dipahami" dengan mata Anda sendiri. The peta langit Merkurius dengan kolom ini menunjukkan bagaimana ia akan muncul pada 22 Februari bersama planet Venus dan Jupiter cerah.

Cara melihat Merkurius

Pertama, tip untuk referensi: Ingat bahwa diadakan di lengan panjang, ukuran kepalan tangan Anda sekitar 10 derajat dengan lebar sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membuat perkiraan yang wajar dari derajat baik secara horisontal maupun vertikal.
Kesempatan pertama Anda di penampakan dari Merkurius akan datang Rabu ini (Februari 22). Sekitar setengah jam setelah matahari terbenam, terlihat sekitar 10 derajat ke kiri dan sisi barat karena duduk berdampingan 6 derajat di atas cakrawala akan Merkurius dan bulan, hanya sekitar hari terakhir babak baru. Scanning yang bidang langit dengan teropong akan membantu pencarian Anda.
Para astronom mengukur kecerahan objek di langit dalam hal jumlah, dengan angka besaran yang lebih rendah sesuai dengan objek terang. Objek dengan angka magnitudo negatif yang sangat cerah.
Merkurius akan bersinar di besarnya -1,2, hanya agak redup daripada Sirius (bintang paling terang di langit). Planet ini akan sekitar 5 atau 6 derajat ke kiri dari bulan sabit yang sangat tipis / hairline, yang akan menjadi 1 persen hanya diterangi. Bahkan, di antara bintang dan planet, Merkurius akan peringkat yang paling terang keempat terhormat, di belakang Venus, Jupiter dan Sirius.
Jika langit Anda jelas dan tidak ada penghalang tinggi untuk pandangan Anda (seperti pohon atau bangunan), Anda harus memiliki kesulitan dalam melihat sebagai "bintang" bersinar sangat cerah hanya dengan jejak semburat kekuningan-oranye. Cara lain untuk menemukannya adalah dengan menarik garis imajiner dari Jupiter ke Venus dan kemudian memperpanjang garis yang ke arah cakrawala; garis yang akan menunjuk ke arah umum dari Merkurius.

Merkurius menjadi lebih sulit dipahami

Di malam hari berikutnya, Merkurius akan mengurangi kecerahan - perlahan pada awalnya. Namun planet ini juga akan tiba di titik terbesar timur, 18 derajat ke timur matahari, pada 5 Maret. Ini adalah yang terbaik penampakan timur Merkurius pada tahun 2012, meskipun sudut elongasi itu sendiri kurang dari dua lainnya.
Pada pertengahan senja, sekitar 45 menit setelah matahari terbenam dari lintang 40 derajat utara, Merkurius akan terletak jauh di bawah dan di sebelah kanan dari Venus jauh lebih cemerlang dan akan muncul 9 derajat di atas cakrawala, barat hampir jatuh tempo. Ini akan diatur tepat setelah senja berakhir. [ Video: Lihat Jupiter dan Venus di HD ]
Pada saat ini, Merkurius akan memudar dalam besarnya untuk -0,3 - hanya sekitar setengah secerah muncul di Feb.22, namun mungkin lebih mudah untuk melihat karena akan terlihat lebih tinggi dan disetel terhadap langit yang agak gelap.

Fase Merkurius

Merkurius, seperti Venus, tampaknya harus melalui fase seperti bulan . Minggu ini, hanya ketika Merkurius mulai muncul di langit senja barat, itu akan menjadi disk hampir penuh, yang mengapa mulai keluar muncul seterang Sirius.
Pada saat tiba di Merkurius elongasi terbesar, maka akan muncul sekitar setengah-diterangi dan jumlah permukaannya diterangi oleh matahari akan terus menurun di masa yang akan datang. Jadi, ketika ia justru berubah kembali ke sekitar matahari setelah tanggal 5 Maret itu akan memudar dengan kecepatan agak cepat.
Bahkan, dengan malam 12 Maret kecerahan Merkurius akan menurun menjadi 1,5 magnitudo, sekitar seterang bintang Castor di Gemini dan hanya satu-dua belas seterang sekarang. Dalam teleskop itu akan muncul sebagai fase sabit penyempitan. Hal ini, kemungkinan besar, akan terakhir Anda lihat itu, untuk kombinasi memudar cepat dan turun ke cahaya matahari cerah akhirnya akan membuat Merkurius hampir tidak mungkin untuk melihat sebagai ayunan bola kecil melalui rendah bersama dengan matahari pada bulan Maret 21.

Legenda Merkurius

Dalam legenda Romawi kuno, Merkurius adalah utusan cepat kaki para dewa. Planet ini juga dinamai untuk itu adalah planet terdekat dengan matahari dan tercepat keluarga matahari, rata-rata sekitar 30 mil per detik, membuat perjalanan tahunannya hanya dalam 88 hari Bumi.
Menariknya, waktu yang dibutuhkan Merkurius berputar sekali pada porosnya adalah 59 hari, sehingga seluruh bagian permukaan periode pengalaman intens panas dan dingin yang ekstrim. Meskipun jarak rata-rata dari matahari hanya 36 juta mil (58 juta kilometer), Mercury pengalaman sejauh jangkauan terbesar dari suhu: hampir 900 derajat Fahrenheit (482 derajat Celsius) di sisi hari-nya dan minus 300 F (minus 184 derajat C ) pada sisi malam nya.
Di era pra-Kristen, Mercury sebenarnya memiliki dua nama, karena tidak tahu itu bisa muncul bergantian di satu sisi matahari dan kemudian yang lain. Planet itu disebut Merkurius ketika di langit malam, tetapi dikenal sebagai Apollo ketika muncul di pagi hari. Hal ini mengatakan bahwa Pythagoras, sekitar abad kelima SM, menunjukkan bahwa mereka adalah satu dan sama.


Artikel lain yang mungkin anda cari,: