Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

SmackDown Ternyata Palsu (ini buktinya)

Smackdown
Bukti smackdown palsu. smackdown is fake. untuk orang-orang yg masih awam tentang Pro Wrestling atau WWE yg lebih dikenal diindonesia sebagai Smackdown (tulisannya gak pake spasi bukan Smack Down)

Penjelasannya WWE atau Smackdown itu ane lebih suka nyebutnya sebagai sudah Terencana atau didalamnya ada scenarionya 

apa yang sudah direncanakan ? 
contohnya :
1. siapa yg menang dan kalah2. alur cerita antar Superstar
3. dialog atau percakapan para Superstar
4. gerakan2 diatas ring
5. pukulan-pukulan itu hanya pura2 dilihat juga udah keliatan
6. bantingan-bantingan udah ada triknya dan harus dipelajari terlebih dahulu
7. untuk darah yang sering keluar biasanya Wrestlernya sendiri yang merobek dahinya dengan silet tersembunyi atau kadang ada juga yg pake darah palsu
8. bantingan-bantingan sama gerakan-gerakan yang lompat dari tempat tinggi itu real tapi sudah Direncanakan
9. para pemegang sabuk juara (Championship) juga sudah diatur siapa yang mendapatkannya
10 .bila dipukul dengan alat-alat yang keras itu sudah direncanakan dan ada triknya
11. dari namanya WWF sampaai WWE juga udah pake scenario jadi pergantian nama itu gak ngaruh,kenapa ganti nama jadi WWE ??

alasannya bukan karena ganti jadi hiburan  tapi karena kata WWF itu udah di patenkan sama organisasi pencinta binatang itu lho yang gambarnya panda
12. Eddie Guererro itu mati di kamar hotelnya karena gagal jantung bukan di ring

Bukti smackdown fake



itu semua sudah diatur, jadi mereka belum tentu beneran musuhan atau berteman. itu semua hanya akting aja namun ada juga kejadian nyata yang dijadikan storyline atau cerita untuk ditayangkan seperti konflik Matt Hardy dan Edge dimana Edge merebut pacar Matt yaitu Lita,itu bener-benar kejadian aslinya 

para Superstar yang tampil di TV itu dia memainkan seorang karakter atau Gimmick jadi apa yg kita lihat di TV Belum tentu kepribadian dia yang asli. contohnya Undertaker dia di WWE berperan sebagai Deadman, namun di kehidupan nyata dia itu hanya orang biasa bukan mayat hidup 
anda msh percaya kalau Undertaker itu benar-benar sudah mati ?
itu karena dia memainkan karakter, contoh lagi Robert Pattinson bermain di Twilight Saga sebagai Edward Cullen apa dia itu bener-benar Vampir ? bukan kan ? karena dia hanya memainkan sebuah karakter.
tapi tetap saja meski semua sudah terencana cedera atau kecelakaan tetap tidak bisa terhindarkan, di Film juga sering ada kecelakaan kan ? 

Jadi intinya WWE/Smackdown itu udah terencana dan ada scenarionya,itu bukan hal nyata yg bener2 terjadi,itu hanya storyline saja,dan jangan pernah menyamakan Wrestler dengan aktor karena Wrestler klo salah dia tidak bisa diulang seperti film dan tidak menggunakan pemeran pengganti Wrestler bisa jadi Aktor tapi Aktor gak bisa jadi Wrestler


nih beberapa gambar smackdown


wah kok pada makan bareng ya, 
bukannya mereka musuhan ya di TV ? 
Umaga juga kok kyk orang biasa ya ?

waduh itu bukanya anak kecil yg marah dan benci sama Miz ? yg muncul di Slammy Awards ? kok malah senyum ya pas foto sama The Miz ?


ini gan biar lebih jelas coba liat video dibawah





Coba deh lihat vidio diatas jelas sekali bahwa smackdown itu tidak nyata. video diatas chris Jericho melempar botol dan botol itu pecah pas ketika ingin di lempar. efek cahaya juga berperan aktif sehingga penonton akan melihat seperti beneran botol kaca dilemparkanya, padahal yang dilempar itu seperti plastik yang berbentuk botol yang berisi air.







Wrestling Secrets Exposed Part.2  << Rahasia gulat (fake)




-Wrestling Secrets Exposed Part.3




-Wrestling Secrets Exposed Part.4




- WWE is fake << Vidio Bukti bahwa pukulan smackdown tidak asli atau palsu




-WWE is fake (palsu) >> Rahasia darah (blood) 





- Video blood (darah) yang terjatuh dan di ambil oleh wasit



- Video sedang latihan gan, Triple H memberikan pelatihan kepada para pemain smackdown, liat gan


Vidio di atas yaitu para pemain smackdown yang sedang latihan. sebenernya mereka itu pukul tidak kena, akan tetapi itu semua akan terlihat seperti nyata karena pengambilan gambar kamera, hentakan kaki sehingga menimbulkan suara pukulan.

- WWE is fake




Bagaimana pendapat kalian setelah melihat semua video tersebut.


- Edge mengatakan bahwa WWE palsu (fake)



Kesimpulan.
Vidio diatas dapat disimpulkan bahwa Smackdown itu palsu dan tidak nyata. mereka semua hanyalah skenario dan memerankan karakter masing-masing. Mungkin jika dilihat memang terlihat nyata (real), adapun faktor" itu diantaranya yaitu pengambilan gambar kamera, efek cahaya, hentakan kaki yang akan menimbulkan suara seperti pukulan, darah palsu juga berperan sehingga akan terlihat nyata, dan wasit juga mengatur jalan pertandingan.

dari vidio diatas dapat dilihat bahwa alas ring dilapisi oleh busa yang empuk dan suara itu dihasilkan karena bawah lapisan busa terdapat kayu yang tidak tebal dan para pemain itu tidak merasa sakit karena dibawah ring terdapat per. dan suara itu dikarenakan ada microfon di bawah ring.

"Bagilah Keceriaan Anda Kepada Teman dengan Menunjukkan Artikel unik ini kepada Mereka" 
Bagaimana Pendapat Sobat http://note-why.blogspot.com/ ?

Source : 
http://note-why.blogspot.com/2012/08/smackdown-ternyata-palsu-ini-buktinya.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,: