Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

MU usir City dari Puncak Klasemen

Manchester UnItEd (MU) kembali mengusir klub tetangganya, Manchester City dari puncak klasemen Premiere League. MU memantabkan posisinya di peringkat pertama klasemen setelag menang tipis 1:0 atas Fulham, pada pertandingan pekan ke 30 Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Selasa (27/3) dinihari atau Senin (26/3) petang waktu setempat. 

Dengan hasil ini, MU mengumpulkan 73 poin atau  unggul tiga angka dari City yang sebelumnya menguasai puncak klasemen selama dua kali 24 jam. Bermain di hadapan publik sendiri, Sir Alex Ferguson langsung menginstruksikan anak asuhnya bermain ofensif. Fergie, langsung memasang trio Young, Rooney dan Welbeck sebagai penggedor benteng pertahanan Fulham.

Hasilnya, sejumlah peluang tercipta di awal laga.  Namun kokohnya barisan pertahanan The Cottagers -julukan Fulham- masih terlalu sulit ditaklukkan para penyerang muda The Red Devils. Malah, tim tamu yang terus menerus dikurung serangan MU, beberapa kali  mampu membahayakan jala gawang yang dikawal De Gea. 

Misalnya di menit ke 20, tendangan Clint Dempsey hampir saja mengoyak jala MU andai De Gea tidak dalam kondisi prima.

Namun demikian kesabaran para para punggawa MU dalam membangun serangan berbuah manis di menit ke 42.  Striker gempal  Wayne Rooney membuat stadion Old Trafford bersorak setelah memaksimalkan umpan Jonny Evans. Skors 1:0 untuk tuan rumah. 

Jelang turun minum serangkaian serangan terus dilancarkan MU. Namun sayang, tak ada gol yang tercipta hingga waktu istirahat tiba.

Memasuki babak kedua, MU benar-benar mengurung Fulham. Dari segala penjuru serangan digencarkan, namun  kiper Schwarzer yang bermain gemilang berkali-kalu menggagalkan sejumlah  peluang MU. 

Di menit ke  53, misalnya  Young, hampir saja menggandakan keunggulan MU. Namun sayang  sepakan keras gelandang pelontos ini masih mampu ditepis Schwarzer.

Selain itu, barisan pertahaan Fulham benar-benar belajar dari kekalahan 5:0 dari MU pada pertandingan sebelumnya. Alhasil serangan bertubi-tubi MU selalu bisa digagalkan. Lihat saja  di menit 57, sepakan keras Welbeck dari dalam kotak terlarang masih mampu ditahan pertahanan Fulham. 

Nasib yang sama dialami Rooney ketika tendangan kerasnya masih mampu ditahan pertahanan tim tamu. Kokohnya barisan pertahanan Fulham membuat pemain MU terlihat frustasi. Hasilnya, mereka kerap melakukan permainan keras dan kasar. 

Menjelang menit-menit akhir Fulham melakukan serangkain serangan balik. Namun sayang hingga menit akhir tidak ada lagi gol tercipta. Skors 1:0 tetap bertahan untuk kemenangan tuan rumah.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment