Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Cara Cepat Menyembuhkan Batuk

Tips Cara Cepat Menyembuhkan Batuk-batuk. apa saja yang harus dilakukan agar batuk cepat sembuh, Batuk pilek dapat mudah menular, namun banyak cara yang mungkin anda tidak tahu cara mengatasinya. Orang yang mengalami batuk pilek akan lebih mudah menularkan kondisinya itu ketika musim dingin. Penurunan suhu di sekitar dan kekebalan tubuh yang berkurang adalah penyebab utamanya.

Virus menyebar melalui udara. Tetesan bakteri atau virus yang berterbangan di udara merupakan jalan penyebaran yang umumnya terjadi pada batuk pilek. Baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak, disini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara cepat menyembuhkan batuk dan pilek.

Ilustrasi gambar orang sedang batuk


Tips cara cepat menyembuhkan batuk dan pilek:


Mengonsumsi satu sendok madu
Batuk Anda dapat diobati dengan mengkonsumsi madu murni. caranya yaitu: Cukup dengan mengonsumsi 1 sendok atau lebih madu murni dan alami setiap hari adalah cara efektif menyingkirkan batuk anda. 

Madu dan Lemon
Campuran madu serta lemon sudah dipercaya dari turun-temurun untuk menyembuhkan batuk. Anda dapat mencampur 1 sendok teh madu, 1-2 sendok teh sari lemon ke dalam segelas air hangat. Minum sehari minimal satu kali sampai batuk benar-benar pergi.


Berkumur dengan air garam
Obatilah batuk anda dengan Berkumur setidaknya 4 kali dalam sehari dengan air garam. Ambil 1 sendok teh garam dan dicampur dengan air hangat. Itu berkhasiat untuk batuk dan pilek Anda.

Mengonsumsi sup hangat
Saluran udara mampu dibersihkan dengan sup hangat. Sup juga memberikan energi dan kekuatan yang dibutuhkan oleh tubuh. Konsumsilah sup hangat yang terdiri dari ayam dan sayuran yang tentu bagus bagi tubuh.

Mandi menggunakan air panas
Buatlah tubuh Anda menjadi tenang juga rileks dengan menggunakan air panas untuk mandi. Bernapas pun akan menjadi lebih mudah sebab mandi dengan air panans membantu meringankan lendir yang bertumpuk di dada.

Melakukan inhalasi uap
Penumpukan lendir juga merupakan penyebab batuk dan sakit kepala. Atasilah dengan cara yang cukup efektif yaitu dengan inhalasi atau penguapan. Lendir akan mencair sehingga mudah dikeluarkan dan lebih mudah bernapas, jika Anda menghirup uap.


mari cegah lah,, Mencegah adalah lebih baik daripada mengobati. Tips tambahan, selalu menggunakan masker saat bepergian untuk melindungi pernapasan Anda. 

sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Tips cara cepat sembuhkan batuk dan pilek
Semoga bermanfaat, 
http://note-why.blogspot.com/2012/10/cara-cepat-menyembuhkan-batuk.html


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

silviatan777 said...

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat : DISINI
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166


Langsung daftar ke link resmi kami KLIK DISINI

Post a Comment