Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kumpulan Soal-soal UN, Ebtanas, UAN


Ini bukan bocoran soal UN 2012 ataupun kisi-kisi UN 2012 tapi bisa dijadikan referensi untuk belajar dan memprediksi sendiri soal-soal UN 2012. Anda tahu sendiri kalau soal-soal UN itu selalu berulang-ulang dari tahun ke tahun dan hampir sama walaupun hanya diganti dengan angka atau kata yang berbeda. Saya sediakan kumpulan soal-soal ini untuk bahan persiapan UN 2012 untuk dipelajari. jangan lupa kasih comment wat blog ini kalau mw di update.kalo ga ya,malez ah nyari lagi..maaf kalo ada link yang udah mati.

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) secara resmi telah mengeluarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Ujian Nasional 2012. Dengan telah diumumkannya SKL (kisi-kisi) ini diharapkan pihak sekolah bisa menindaklanjuti dan lebih fokus dalam mempersiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional tahun 2012 nanti.
Sebagaimana yang diketahui, sebelumnya pemerintah juga telah mengumumkan jadwal UN 2012. Adapun jadwalnya sebagai berikut:
Jadwal UN 2012
NoJENJANG PENDIDIKANWAKTU PELAKSANAAN UNPENENTUAN KELULUSAN
UTAMASUSULAN
1SMA/MA dan SMK16 – 19 April 201223 – 26 April 201224 Mei 2012
2SMP/MTs dan SMPLB23 – 26 April 201230 April – 4 Mei 20122 Juni 2012
3SD/MI DAN SDLB7 – 9 Mei 201214 – 16 Mei 2912Kewenangan Provinsi
Silakan Unduh SKL (kisi-kisi) UN 2012 :
Update karena banyak yang koment…makasih yah…

Download di sini  Kunci Prediksi Soal SNMPTN IPA IPS 2010

Download di sini Kumpulan Soal UN SMA IPS Tata Negara dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMA IPS Ekonomi dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMA IPA Matematika dari ONO W PURBO

Download di sini Kumpulan Soal UN SMA Bahasa inggris dari ONO W PURBO

Download di sini Kumpulan Soal UN SMA IPS Sosiologi dari ONO W PURBO

Download di sini Kumpulan Soal UN SMA IPS Matematika dari ONO W PURBO

Download di sini Kumpulan Soal UN SMA Bahasa Indonesia dari ONO W PURBO

Download di sini Kumpulan Soal UN SMA IPA Kimia dari ONO W PURBO

Dowbload di sini  Kumpulan Soal UN SMA IPA Biologi dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMA IPA Fisika dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMA IPS Anthropologi dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMP IPS dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMP PPKN dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMP Bahasa Inggris dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMP Matematika dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMP Bahasa Indonesia dari ONO W PURBO

Download di sini  Kumpulan Soal UN SMP IPA dari ONO W PURBO

prediksi dan bocoran uan 2012
1. Tingkat SD :
2. Tingkat SMP :
3. Tingkat SMU :
Soal-Soal Baru :
1. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
2. Sekolah Menengah Keatas (SMA) dan Madrasah Aliyah MA
ada lagi nih:
1. Soal UN SD
2. Soal UN SMP
3. Soal UN SMA
4. Soal UN SMK
——————————————————————————————————————————————————————–

Download Soal UN SD Terbaru

Download Bocoran UNAS

-
PREDIKSI UJIAN  NASIONAL 2010
(TERBARU)
SILAHKAN DIPELAJARI DAN DIDOWNLOAD
PREDIKSI UASBN SD 2010
PEMBAHASAN UNAS SMA
PEMBAHASAN KIMIA
PEMBAHASAN FISIKA
PEMBAHASAN MATEMATIKA
PREDIKSI UNAS SMP  2010
PREDIKSI UNAS SMA 2010
BAHASA INGGRIS
SMA IPA
MATEMATIKA
FISIKA
KIMIA
BIOLOGI
SMA IPS
EKONOMI
GEOGRAFI
SOSIOLOGI
MATEMATIKA IPS
SOAL -  SOAL MATEMATIKA TERLENGKAP
LATIHAN UJIAN NASIONAL 2010
MATEMATIKA IPA dari tahun 1986 s.d 2007
MATEMATIKA IPS Tahun 1986 s.d 2000
BAHASA INDONESIA Tahun 1986 s.d 2006
BAHASA INGGRIS Tahun 1986 s.d 2006
FISIKA Tahun 1986 s.d 2006
KIMIA Tahun 1986 s.d 2006
BIOLOGI Tahun 1986 s.d 2006
EKONOMI Tahun 1986 s.d 2006
GEOGRAFI Tahun 2005 s.d 2006
SEJARAH Tahun 1998 s.d 2006
SOSIOLOGI Tahun 1986 s.d 2006

KUMPULAN SOAL-SOAL EBTANAS, UAN (UN), SMK

Berikut adalah kumpulan soal-soal UAN SMK Tahun 2004:

KUMPULAN SOAL-SOAL EBTANAS, UAN (UN), SMP

Berikut ini adalah Kumpulan Soal -soal UAN SMP Tahun 2003:
Berikut ini adalah Kumpulan Soal -soal UAN SMP Tahun 2004:
Berikut ini adalah Kumpulan Soal -soal UAN SMP Tahun 2005:

KUMPULAN SOAL-SOAL EBTANAS, UAN (UN), SD

MATEMATIKA SDTahun 1996 s.d 2000


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

Being The Best said...

soal UAN Bahasa Inggris SMPLB B kok ga ada ya?

Post a Comment