Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Cincin anti selingkuh


Cincin anti selingkuh, Cincin pernikahan memang menjadi simbol pengikat janji untuk hidup setia pada pasangannya. Namun, sayangnya cincin tak dapat melekat terus pada jari, cincin pun mudah dilepas dan disembunyikan, dengan begitu ikatan menikah pun hilang dalam sekejap.
Tapi kini, Anda yang akan menikah tidak perlu khawatir lagi. Sebuah perusahaan perhiasan telah menciptakan cincin yang meninggalkan bekas cap bertuliskan “I’m married” pada jari.

cincin pernikahan
Bagian dalam cincin tersebut dibentuk ukiran sebuah tulisan yang memang akan meninggalkan pada jari, seperti yang ditulis dalam Daily Mail.
cincin
Memang, bila didiamkan lama, jari akan kembali seperti semula, namun setidaknya memberi kesempatan untuk si pengguna cincin itu untuk ingat dirinya sudah menjadi pasangan resmi seseorang, sebelum mencoba dekat dengan orang lain yang bukan pasangannya setelah ia melepas cincin.

Tertarik untuk membelinya? Anda hanya membutuhkan dana sebesar US$550. Cincin ini juga terbuat dari titanium sehingga lebih kuat dan kokoh dibanding cincin kawin pada umumnya.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

2 komentar:

farah said...

wah bagus banget tuh, jadi nyeplak nama pasangan kita, bagus juga tuh untuk membuat pasangan kita lebih setia juga :D

obat ejakulasi dini said...

tricajus juga obat anti selingkuh

Post a Comment