Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Boneka di jadikan rambu lalu lintas di China


Boneka seks dijadikan rambu lalu lintas
Boneka di jadikan rambu lalu lintas di China. Seorang warga di Ningbo, China, memasang boneka seks yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah bertujuan untuk mencegah para pengendara motor melaju dengan kecepatan yang tinggi. Boneka itu sengaja diikat untuk menarik perhatian pengendara motor yang melewati wilayah itu.


"Banyak lampu lalu lintas di dekat rumah saya dan kendaraan-kendaraan tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Itu sangatlah berbahaya," ujar warga di Ningbo, Lin Chen, seperti yang dikutip Orange.

"Polisi tidak tertarik untuk mengamankan wilayah di sini, jadi saya memutuskan untuk membeli boneka dan mengikatnya di pohon pinggir jalan. Saya rasa, para pengendara akan memperlambat lajunya bila saya menaruh sesuatu yang menarik perhatiannya," imbuhnya.

Chen mengaku, dirinya cukup kesal dengan polisi-polisi setempat yang tidak mau turun tangan dan mengatur lalu lintas. Namun polisi-polisi itu mengakui, dengan adanya boneka seks itu, angka kecelakaan di sekitar semakin berkurang.

"Ini bukanlah metode yang kami gunakan, namun kami tidak bisa mengatakan bila mekanisme ini tidak berguna," ujar juru bicara kepolisian di Ningbo.

Karena esal dengan ulah para pengendara yang kerap kebut-kebutan di depan rumahnya, Lin Chen akhirnya melakukan aksi nekat ini. Wanita asal Ningbo, Cina, ini memasang boneka seukuran wanita dewasa dengan pakaian minim, bahkan nyaris telanjang, di halaman depan rumahnya.

Ia melakukan hal itu setelah kesal polisi lokal tak kunjung menertibkan aksi kebut-kebutan di jalan depan rumahnya. "Ada satu lampu lalu lintas di dekat rumah saya dan mobil kerap tak menyadari dengan tetap melaju kencang. Ini sangat berbahaya," kata Lin.


Para pengendara kini memprlambat laju kendaraannya

Akhirnya Lin bertindak sendiri. Wanita 67 tahun ini mendatangi sex shop terdekat dan membeli boneka yang biasa digunakan oleh para pria kesepian. Ia juga membeli lingerie berwarna merah menyala yang amat mencolok.

Menurut Lin, aksinya membuahkan hasil. Begitu melewati tikungan tak jauh dari rumahnya, pengendara memperlambat laju kendaraannya. Polisi mengakui bahwa angka kecelakaan telah menurun sejak Chen memajang boneka ini.

Bahkan, petugas pamong praja pun tak mau memindahkan boneka yang dianggap sebagian warga tak senonoh itu dengan alasan menuai manfaat dari penurunan angka kecelakaan. "Rambu-rambu" yang dibuat Lin kini populer di seluruh Cina.

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

2 komentar:

Andi Asrul Zani said...

Betul2 sangat kreatif hahah bisa di peraktekkan tuh !!!! sekaligus untuk memberi peringatan buat pengendara agr berhati2 di jalan

catatan said...

bisa di tiru itu gan hahah :)

Post a Comment