Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Enzim Penghilang Berat Badan

Dengan teknologi yang sangat canggih, akhirnya seorang ilmuan dari Italia menemukan sebuah penemuan baru tentang Enzim Penghilang Berat Badan.
Peningkatan zat kimia tertentu di otak dapat membantu orang yang berdiet mempertahankan berat badan mereka tetap rendah. Ahli Endocrinologi Domenico Accili mengatakan, satu enzim yang disebut
CPE di daerah hypothalamus di otak dapat membantu menghalangi mekanisme pertahanan yang mengurangi konsumsi kalori tubuh ketika seseorang mulai makan lebih sedikit.
“Kehilangan berat badan mengaktifkan mekanisme pertahanan yang membuat tubuh lebih efisien, sehingga dapat melalui keadaan itu dengan lebih sedikit energi,” kata Accili. “Itu sebabnya mengapa orang berdiet yang kehilangan berat badan pada awalnya seringkali berakhir dengan memperoleh kembali berat tersebut,” kata Accili.
Temuan ini disiarkan di jurnal ilmiah Nature Medicine. Menurut Accili, ketika tingkat CPE pada tikus rendah, mereka makan lebih banyak dan membakar energi lebih sedikit. “Tetapi ketika tingkat CPE tinggi, tikus makan lebih sedikit dan membakar energi pada tingkat biasa,” katanya.
“Bagian yang paling penting mengenai studi ini ialah studi ini menyediakan penjelasan mengapa orang yang berdiet seringkali memperoleh kembali berat badan mereka,” katanya. “Seandainya kami dapat mengembangkan pengobatan yang mendorong CPE di tubuh, kami dapat membantu orang yang telah kehilangan berat badan mereka agar tak kembali lagi,” kata Accili.
Accili mengatakan, ia yakin obat pengaktif CPE dapat dikembangkan dalam waktu dekat. Sejumlah obat yang sama untuk mengobati diabetes dan penyakit menular sudah berada di pasar. Accili, Direktur Diabetes and Endocrinology Research Center di Columbia University di New York, Amerika Serikat, adalah warga asli kota L-Aquila di Italia tengah yang dilanda gempa, pada bulan April yang lalu.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment