Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Fenomena Pohon Ruku

Fenomena pohon ruku. Pohon langka ini ditemukan di pedalaman hutan Australia. bentuknya seperti manusia sedang shalat dalam posisi ruku. Setelah diteliti dengan kompas, arah ruku pohon ini tepat menuju kiblat. 

Walaupun berita ini sudah banyak beredar di internet dan media tapi tidak ada salahnya kalau kita melihat lagi salah satu kebesaran Allah di muka bumi ini dengan ditemukannya. Sebuah pohon yang sedang ruku’ ( ruku, adalah salah satu dari rukun sembahyang/shalat )lagi menghadap kiblat di hutan dekat Sydney, Australia.



Pohon yang unik (pohon ruku)



Kita bisa melihat pohon dengan bentuk seperti manusia yang sedang melakukan shalat dalam posisi ruku. Pohon ini berada di hutan dekat dengan kota Sydney Australia. Yang lebih menakjubkan lagi adalah arah ruku pohon ini menghadap ke arah kiblat.

Subhanallah wallahu Akbar, Maha Suci dan Maha Besar Allah dengan segala kebesarannya sebagai pencipta alam semesta, manusia dan lainnya.

"Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan "QS. An Nuur (24: 41)



Fenomena Pohon ruku



Pohon Ruku'

Pohon ruku

Fenomena pohon ruku' ini ditemukan di Sidney Australia. Bila diamati secara dekat memang pohon ini seperti orang yang sedang melakukan ruku dalam sholat. Dalam gambar tersebut pun terlihat tangan yang seolah-olah memegang lutut. Subhanallah bila pohon saja ruku dan sujud kepada Allah kenapa kita sebagai manusia tidak mencontohnya. Ini adalah salah satu keajaiban Allah dan sebagai bahan renungan untuk kita semua, bahwa kita hidup di dunia untuk menyembah Allah bukan yang lain.
http://note-why.blogspot.com/2012/09/fenomena-pohon-ruku.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment