Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

selebritis Hollywood berduka (Whitney Houston)


BEVERLY HILLS - Industri musik dunia kembali kehilangan salah seorang talenta terbaiknya. Penyanyi bersuara emas, Whitney Houston, meninggal dunia dalam usia 48 tahun. Penyanyi yang telah menjual lebih dari 170 juta kopi album itu ditemukan meninggal di lantai empat hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat.
Mengetahui kematian Whitney Houston, para selebritis Hollywood langsung bereaksi dan mengucapkan rasa dukanya
melalui situs jejaring sosialTwitter.

"Dengan rasa duka yang terdalam oleh kematian Whitney Houston. Rest In Peace," tulis Russel Simmons di akun Twitternya. "Baru saja mendengar kabar ini. Sungguh mengagetkan," tweet Justin Bieber.
"Salah satu penyanyi yang memiliki suara terbaik baru saja meninggal dunia. RIP Whitney Houston. Doa kusampaikan untuk teman-teman dan keluarganya, aku sedih mendengar kematian Whitney Houston pada hari ini," tulis Bieber.
Melanie Amaro, juara The X-Factor US musim pertama yang juga baru saja menjadi bintang iklan Pepsi dengan menyanyikan lagu Respect milik Aretha Franklin, menuliskan I love u sooo much Whitney Houston.

Ungkapan duka cita juga datang dari rekan diva Mariah Carey yang menuliskan rasa sedihnya dalam sejumlah tweet. "Kesedihan mendalam dan tangisan kematian mengejutkan temanku, Ms. Whitney Houston. Hatiku berduka untuk keluarga Whitney dan kepada jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Ia tak akan terlupakan sebagai salah satu penyanyi terbaik di dunia.”

Menurut pernyataan Mark Rosen dari kepolisian Beverly Hills, Whitney Houston ditemukan meninggal pada 3:55 waktu setempat. Salah satu sumber Daily Mail menyebutkan Whitney Houston ditemukan meninggal di kamar mandi. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya musisi berjuluk The Voice tersebut. Menurut Rose, di jasad Houston juga tidak ditemukan hasil tindak kekerasan. Kabar pertama yang diterima kepolisian datang dari panggilan darurat 911. Petugas keamanan hotel menghubungi pihak berwajib tentang keadaan Whitney Houston pada 3:43 waktu setempat.

Ketika itu, pihak paramedis tidak mampu membangunkan pelantun I Will Always Love You itu meski sudah dilakukan napas buatan selama 20 menit. Juru bicara pihak Whitney Houston, Kristen Foster, menyebutkan sementara ini belum diketahui penyebab kematian sang diva. Tapi, banyak pihak menyebutkan kematian penyanyi kelahiran 9 Agustus 1963 itu karena ketergantungannya pada narkoba. Whitney Houston yang mulai ngetop lewat Original Soundtrack film The BodyGuard itu dikabarkan sudah lama memakai narkoba.
Pada 11 Januari 2000, pihak keamanan bandara Hawaii, menemukan marijuana di bagasi Whitney Houston dan suaminya saat itu, Bobby Brown. Meninggalnya Whitney Houston memang sangat mengejutkan banyak pihak. Terutama karena bertepatan dengan pesta penghargaan musik terbesar dunia, Grammy Awards yang bakal dilangsungkan pagi ini.

Pada hotel yang sama di lantai dasar tempat meninggalnya, Beverly Hilton, bahkan diadakan pesta Pre-Grammy Award. Acara ini diadakan mentor sekaligus penemu bakat besar Whitney Houston, Clive Davis. Davis memutuskan tetap melangsungkan pesta tersebut meski jenazah Whitney masih berada di lantai empat. Selebriti seperti Britney Spears dan Kim Kardhasian tetap datang dengan gaun mewahnya. Namun, ada beberapa yang absen untuk menghormati meninggalnya cucu Queen of Soul Aretha Franklin itu. Seperti Miley Cyrus, Kelly dan Sharon Osbourne.
Davis juga mendedikasikan malam itu untuk Whitney Houston dengan memimpin moment of silence. Foto Whitney Houston dengan tangan terkembang dan wajah melihat ke udara terlihat di layar.
”Dengan konsep yang sewajarnya, acara ini tetap berjalan. Saya pikir Whitney tetap menginginkannya terwujud. Sekarang, mari kita mulai merayakan dan mengingatnya,” ujar Davis. Creative Officer Sony Music Entertainment ini juga berujar ke The Associated Press, Whitney Houston seharusnya datang dan mungkin bernyanyi.  

Sang nenek, Aretha Franklin, juga terkejut dengan kabar ini. ”Aku tidak ingin membicarakannya sekarang. Berita ini sangat mengguncang dan sulit dipercaya. Aku tidak bisa mempercayai apa yang aku lihat di layar TV,” ujarnya.   

Sebelum meninggal, Whitney Houston terlihat kali terakhir pada Kamis (9/2). Ketika itu dia sedang melakukan latihan dan membimbing dua penyanyi Brandy dan Monica untuk acara Pre-Grammy tersebut. Salah seorang yang juga berada di tempat itu, menyebutkan Whitney Houston tampak kusut dan napasnya berbau alkohol plus asap rokok. Kabar yang berkembang, pelantun Greatest Love of All itu diduga meninggal karena tenggelam dalam bathtubhotel. Tak ada obat-obatan ilegal yang ditemukan di kamar Whitney di lantai 4 Hotel Beverly Hilton. Namun memang ditemukan resep obat di kamar tersebut.

Seorang sumber mengungkapkan, ketika tim paramedis datang ke kamar Whitney, tubuh sang penyanyi sudah dipindahkan dari bathtub. Oleh karena itu, rencananya jenazah Whitney akan diautopsi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Seorang sumber lain mengatakan, pihak kepolisian Beverly Hills telah menemukan sebuah botol dengan berbagai jenis pil. Tetapi tidak ada bukti bahwa Whitney menenggak minuman beralkohol di kamar itu.
Penyanyi tersebut dijadwalkan akan menghadiri pesta tahunan mentornya Clive Davis sebelum ajang Grammy Award di hotel yang sama, dan para tamu sudah tiba di lantai bawah sementara jenazahnya masih berada di kamar hotel.

ANAK MARAH
Meninggalnya penyanyi Whitney Houston meninggalkan duka mendalam bagi sang anak, Bobbi Kristina. Ia pun marah ketika tak diperkenankan melihat jenazah ibunya.

Ketika jasadnya ditemukan, polisi memasang pembatas dan tak memperbolehkan siapapun masuk, termasuk Bobbi.
Menurut saksi mata, Minggu (12/2), Bobbi langsung berteriak, dan mengeluarkan cacian kepada petugas yang melarangnya. Bobbi datang beberapa jam setelah Whitney dinyatakan meninggal.
Hal yang sama juga dialami penyanyi sekaligus sepupu Whitney, Dionne Warwick. Ia juga tak diperkenankan melihat 
jenazah Whitney.

Ibunda Whitney, Cissy Houston mengaku sempat berbicara dengan anaknya di telepon 30 menit sebelum Whitney meninggal. Cissy merasa tak ada hal yang aneh, dan Whitney terdengar baik-baik saja.
Saksi mata menggambarkan suasana hotel yang tampak kacau usai Whitney dinyatakan meninggal. Tamu hotel tersebut tinggal satu lantai dengan kamar Whitney menginap. Saat tim paramedis datang, lantai empat hotel tersebut sempat ditutup.

Ia mengaku mendengar suara-suara kepanikan dari kerabat Whitney saat petugas paramedis berusaha menyelamatkan nyawa sang penyanyi. Dia sempat diberikan bantuan pernapasan selama 20 menit.
Tamu hotel yang tak mau disebutkan namanya itu juga melihat penyanyi Dionne Warwick. Suasana di lantai kamar Whitney sangat sepi. Pihak keamanan memasang garis polisi di sekitar area kamar Whitney.
Para petugas hotel mulai mengevakuasi orang-orang yang tak berkepentingan. Namun acara Clive Davis pe-Grammy partytetap berjalan.
Para wartawan berkemah di sepanjang jalan di luar Beverly Hills hotel dan pintu masuk Rue Wilshire. Di lobi hotel, orang-orang ramai berbicara tentang kematian Whitney.
Informasi lainnya, sebelum meninggal, Whitney terlihat sempat jalan bareng mantan pacar Kim Kardashian, Ray J.
Beberapa hari lalu, Whitney dan Ray tertangkap kamera meninggalkan sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun hits I will Always Love You itu diketahui memang memiliki hubungan khusus dengan Ray yang sempat populer karena menyebarkan rekaman adegan seksnya dengan Kim pada 2007 lalu.
Malam sebelum meninggal, Whitney dikabarkan berpesta bersama beberapa temannya di Hotel Beverly Hilton. Ray pun diduga juga berada di sana.

Sampai saat ini penyebab pasti kematian penyanyi Whitney Houston masih belum jelas. Pihak kepolisian Beverly Hill pun tengah melakukan penyelidikan di hotel Beverly Hilton. (kkn/jpnn/ha)


PERJALANAN HIDUP WHITNEY HOUSTON

9 Agustus 1963 - Lahir di New Jersey, Amerika Serikat dengan nama Whitney Elizabeth Houston.
1978 - Whitney menjadi backing vokal di single Chaka Khan 'I'm Every Woman'.

1983 - Penyanyi yang memiliki julukan The Voice itu menandatangani kontrak dengan Arista.
1985 - Merilis album debutnya dengan judul Whitney Houston, dan berhasil terjual 25 juta kopi di seluruh dunia
1986 - Memenangkan Grammy Awards pertamanya. Total, Whitney telah memenangkan 6 piala Grammy.
1987 - Merilis album keduanya, Whitney. Ia menjadi artis pertama yang albumnya mampu masuk chart nomor satu di Amerika Serikat dan Inggris.

1988 - Whitney tampil di ulang tahun Nelson Mandela yang ke-70.

1992 - Menikah dengan penyanyi R'n'B Bobby Brown dan memiliki seorang anak perempuan bernama Bobbi Kristina.
1992 - Memulai debut akting di film The Bodyguard. Lagu soundtrack film tersebut I Will Always Love Youmenjadi salah satu lagu yang paling laris sepanjang masa.
1993 - Sukses besar saat menjalani tur dunia bertajuk The Bodyguard.

1994 - 1998 - Whitney konsentrasi untuk berkarier di dunia film.
11 Jan 2000 - Whitney dan suaminya Bobby tertangkap di airport Hawaii karena kepemilikan ganja.
2000 - Whitney batal tampil acara Rock & Roll Hall of Fame.
2001 - Menandatangani kontrak rekaman terbesar sepanjang sejarah senilai USD 100 juta atau sekitar Rp 898 miliar.
2001 - Terlihat lemah saat tampil di acara ulang tahun Michael Jackson yang ke-30. Whitney diduga menggunakan obat-obatan terlarang.
2006 - Whitney mengajukan cerai pada suaminya Bobby Brown.
Sept 2009 - Whitney tampil di Oprah Winfrey show dan mengakui menggunakan obat-obatan terlarang bersama mantan suaminya Bobby Brown.

2010 - Whitney menjalani tur konser Nothing But Love tapi menerima respons buruk.
11 Feb 2012 (waktu Amerika) - Whitney meninggal dunia pada usia 48 tahun di Hotel Beverly Hills.


Artikel lain yang mungkin anda cari,: