Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Panas Terik di Jakarta Masih Terasa Sampai 27 Maret

Jakarta Panas terik yang dialami warga DKI Jakarta dan sekitarnya berlangsung selama 6 hari. Cuaca panas seperti ini akan terasa sejak Kamis 22 Maret hingga Selasa 27 Maret.

"Panasnya itu sejak Kamis (22/3). Kemudian ada peluangnya 1-3 hari ke depan sampai Selasa (27/3)," kata Kepala Sub Bidang Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Hari Tirto, saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/3/2012).


Hari mengatakan cuaca panas hingga mencapai 35 derajat Celcius ini memang biasa terjadi setiap tahun, sesuai peredaran matahari. Tepat di tanggal 22-23 Maret, matahari berada sejajar dengan khatulistiwa. Namun setelah tanggal 27 Maret, BMKG belum bisa memperkirakan. Karena perkiraan cuaca baru bisa diprediksi pada 1-3 hari sebelum hari H.

"Matahari seiring waktu menuju utara khatulistiwa tepat di tanggal 22-23 Maret, sejajar khatulistiwa. Makanya Indonesia mendapatkan radiasi matahari yang optimum," jelasnya.

Selama setahun, panas terik seperti ini juga akan terasa di tanggal 22-23 September. Karena matahari juga akan berada sejajar dengan khatulistiwa.

"Tanggal 22-23 September panas lagi seperti ini. Sesuai peredaran matahari," ungkapnya.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment