Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Skor Kacamata Awali Leg Pertama Milan-Barca



Raksasa Italia, AC Milan, tidak bisa memanfaatkan keunggulan bermain di San Siro untuk mengalahkan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) dini hari WIB. Dua klub raksasa itu harus rela dengan hasil imbang 0-0.

Hasil skor Milan vs barca kamis 29-03-2012
Kedua tim bermain ketat di sepanjang pertandingan. Meski Barcelona kerap mengancam gawang Christian Abbiati, namun serangan demi serangan Lionel Messi dkk mampu dipatahkan bek-bek tangguh I Rossoneri. Statistik pertandingan memperlihatkan dominasi Azulgrana dengan penguasaan bola hingga 65 persen dan 18 tembakan dilesakkan para pemain.

Kendari Milan bertahan, serangan balik yang diperagakan tim tuan rumah mampu membuat pemain bertahan Barcelona ketar-ketir. Dengan enam tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Bahkan, satu tembakan mampu menyentuh tiang gawang Victor Valdes.

Di menit-menit awal, Milan melakukan penyerangan yang menghasilkan kesempatan mencetak gol. Namun, tembakan Kevin-Prince Boateng masih bisa diamankan Victor Valdes dan tendangan Robinho tak mengarah ke sasaran.

Barcelona tak mau tinggal diam. Anak asuh Pep Guardiola menekan balik pertahanan Milan yang dikomandoi Lionel Messi. Tetapi, beberapa serangan Barca masih lemah dan memudakan Christian Abbiati.

Pada menit 16, para pemain Barca memprotes wasit. Mereka mengklaim terjatuhnya Alexis Sanchez oleh Abbiati seharusnya mendapatkan penalti. Namun, wasit Jonas Eriksson tak melihat kejatuhan Sanchez sebagai sebuah pelanggaran.

Kedua tim pun mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, Barca masih mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah kesempatan pun mampu diciptakan tim Catalan.

Andres Iniesta mendapatkan kesempatan emas pada menit 48. Namun, tendangannya masih melebar tipis dari tiang gawang Abbiati.

Setelah itu, Messi pun mencoba peruntungan lewat sebuah tendangan bebas di menit 59. Sayang, percobaan Messi tak menemui sasaran karena bola yang ditendangnya melayang di atas mistar gawang.

Messi juga nyaris membawa Barca unggul lewat akselerasinya di depan gawang Milan. Dihadang tiga pemain Milan, Messi mampu menembakkan bola ke gawang. Tapi, bola tendangannya mampu dipatahkan Abbiati. Bola kemudian bergerak liar dan mengarah ke pada Christian Tello. Lagi-lagi, kesempatan di depan mata masih bisa dipatahkan Antonini.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor kacamata alias 0-0 tidak juga berubah. Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal masih cukup terbuka. Di leg kedua nanti, berganti Barcelona yang akan menjamu Milan di Camp Nou. (Wrt3)

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment