Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

City Masih Punya Harapan


Aguero: City Masih Punya Harapan
Penyerang Manchester City, Sergio "Kun" Aguero, menegaskan, timnya masih memiliki harapan untuk meraih gelar Premier League musim 2011-12. Menurutnya, kans juara tersebut bisa saja tersealisasi lantaran selisih poin mereka hanya lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United (MU), sementara keduanya masih akan bertemu di Etihad Stadium, 30 April mendatang.

"Tentu saja pertandingan itu sangat penting untuk kami menangkan, kami tahu kami harus menang dalam sisa pertandingan. MU pun masih bisa kehilangan poin, seperti yang terjadi (saat menghadapi Wigan). Mereka telah membuang tiga poin dan memberi kami rasa percaya diri untuk memperjuangkan gelar Premier League," ungkap pemain aal Argentina tersebut.

Jarak dengan MU diperkecil saat tim berjuluk "The Citizen" itu mengalahkan West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 4-0. Sebelumnya, MU harus menelan kekalahan 0-1 kala menghadapi Wigan Athletic.

Lebih lanjut, menantu dari Diego Maradona ini mendorong rekan-rekannya untuk tetap fokus mencapai gelar tersebut. Menurutnya, penampilan Vincent Kompany dan kawan-kawan harus konsisten.

"Tentunya ini (laga melawan West Brom) adalah pertandingan yang baik bagi kami, saya senang jika kami terus menang dan mencapai tujuan kami. Kita harus terus seperti ini, kami benar-benar dalam kondisi yang baik," katanya.

Dalam laga tersebut, Aguero mencetak dua gol yang menjadi gol pembuka bagi kemenangan City. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap dapat kembali mencetak gol dalam laga sisa yang ada demi meraih gelar.

"Saya senang dengan gol saya buat. Tentunya, saya berharap dapat terus mencetak gol lagi. Tetapi, yang paling penting, tim ini terus menang dan mencapai impiannya," tuturnya.

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment