Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Mengenal Minyak Zaitun

 http://note-why.blogspot.com/, New Delhi: Sebagian besar dari Anda pasti sudah mengenal minyak zaitun atau olive oil. Namun manfaat dari kandungan minyak itu belum tentu diketahui pasti. Untuk itu, mari mengenal lebih jauh minyak zaitun versi media online Zeenews.

Minyak zaitun ternyata kaya akan lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh bila dikonsumsi setiap hari. Penggunaan secara teratur dapat memberikan kesehatan instan dan baik bagi diet keluarga Anda. Apalagi minyak zaitun juga telah diakui secara universal sebagai minyak untuk memasak yang sehat.


Kandungan pada minyak zaitunSelain itu, manfaat terbesar dari minyak zaitun adalah mampu melawan penyakit jantung koroner. Karena minyak tersebut mengandung lemak tak jenuh baik dengan kadar tertinggi, mencapai 80 persen di antara semua minyak nabati yang ada. Kandungan tersebut juga dipercaya dapat mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida.

Pada kandungan minyak sebanyak 10 persen telah diteliti oleh para ahli bahwa terdapat kandungan terendah lemak jenuh "buruk" yang meningkatkan kolesterol jahat. Kadar tinggi lemak jenuh baik pada minyak zaitun terbukti mampu mencegah kolesterol tinggi, melawan penyakit jantung, dan membantu mencegah diabetes serta meminimalisasikan resiko terkena kanker. 

Menurut sumber lain, minyak itu memiliki kadungan kaya antioksidan, terutama vitamin E. Selain itu, juga dipercaya dapat meningkatkan mineralisasi tulang dan membantu penyerapan kalsium, sehingga mencegah terjadinya osteoporosis.(SHA)


Sumber : liputan6..com

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

silviatan777 said...

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat : DISINI
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166


Langsung daftar ke link resmi kami KLIK DISINI

Post a Comment