Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Calmlet Termasuk Psikotropika

Calmlet adalah 
Sejenis obat penenang Calmlet atau camlet hanya boleh dibeli dengan resep dokter. Obat ini terbilang khusus yang berdasarkan data di kedokteran mengandung alprazolam 0,25 miligram hingga 2 miligram per tablet.

"Alprazolam tergolong dalam obat psikotropika," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, H Ahmad Kustiaji, Selasa (5/10), menangggapi beredarnya obat Calmlet di pasaran bebas.

Ahmad mengingatkan kepada seluruh jajaran di Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung untuk mewaspadai apotek atau toko obat yang menjual bebas obat itu.

calmlet


Berdasarkan pengalaman, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung beberapa kali telah memergoki pedagang obat yang menjual pil dextro. Meskipun dijual bebas dan termasuk dalam label hijau, penjualan pil dextro tidak boleh melebih dosis tinggi.

Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung juga sering mendapati informasi adanya toko obat yang menjual pil obat batuk dextro.

"Asal penjualannya tidak tinggi, itu boleh-boleh saja, karena mereka juga tidak dilarang menjualnya. Tapi kalau sudah menjual dalam jumlah banyak, kita waspada juga," ujar Ahmad.

Petugas Polsek Soreang, segera akan menangkap pelaku pengedar sejenis obat penenang yang ditengarai dijual murah dan juga mulai menyebar di kalangan ABG serta murid murid SD atau SMP.

"Kami belum mendapatkan, obat jenis calmlet itu seperti apa, namun laporan yang telah kami terima itu akan kami segera tindaklanjuti," kata Kanit Reskrim Polsek Soreang Iptu Gamal.

Langkah pertama dilakkukan Polsek Soreang berkonsultasi dengan jajaran aparat kepolisian di tingkat Polres Bandung, untuk menyelidiki kasus penyebaran obat tersebut.

Camlet

Meski hingga sejauh ini kepolisian setempat belum menemukan barang bukti, namun apabila ada masyarakat yang mendapatkan obat itu tidak akan segan-segan menangkap pelakunya.

"Kalau menurut informasi obat ini memang berbahaya, dan termaasuk leter G yang tidak boleh diperjualbelikan sembarang. Untukitu kami akan kordinasi dengan Polres Bandung untuk melidiknya," ujar Gamal.
dampak calmlet



efek penggunaan camlet atau calmlet
efek dari penenang adalah melemahkan syaraf sehingga anda menjadi tenang, namun sering memberikan efek :
keyergantungan obat
jangka panjang membebani hati dan ginjal



Psikotropika adalah suatu obat yang termasuk dalam golongan Narkoba (Narkotika dan Obat-obat berbahaya). Psikotropika adalah zat/obat yang dapat menurunkan aktivitas otak atau merangsang susunan syaraf pusat dan menimbulkan kelainan perilaku, disertai dengan timbulnya halusinasi (mengkhayal), ilusi, gangguan cara berpikir, perubahan alam perasaan dan dapat menyebabkan ketergantungan serta mempunyai efek stimulasi (merangsang) bagi para pemakainya.


Psikotropika

Semoga bermanfaat .. :)
Menurut anda bagaimana tentang calmlet, ?
Mohon tinggalkan komentar thanks :)

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

24 komentar:

Anonymous said...

Calmlet itu berguna bagi yg membutuhkan.. Beberapa dokter jiwa memberikan resep tersebut namun bagi pasien yg membutuhkan menjadi sangat sulit mendapatkanny

Anonymous said...

Untuk yg g ada indikasi penggunaan obat calmlet/camlet jgn pernah berpikir untuk coba obat tsb !

Unknown said...

Jangan pernah sa kali2 mencoba. Zat alprazolam nya????????? Berbahaya. Itu obat bahaya banget? Kata sebagian dokter yg ahli. Itu obat seumur hidup. Sekali coba selamet deh jd temen abadi seumur hidup lo.

Anonymous said...

gwe pngen calmlet 2mg msh ada gak ya??

Anonymous said...

Obat yg berguna untuk presentasi, bepergian dgn pesawat.. Menghilangkan kecemasan! Tentu tidak dengan berlebihan

Anonymous said...

Selama digunakan supaya lebih produktif dan tidak setiap hari, saya rasa gak masalah yah... Di negata negara maju ganja saja sudah di legalkan... Kapan di kita legal yah???

Unknown said...

Gw jga gunain obat itu dgn resep dokter.. Dan itu jga klo lgi ada presentasi.. Klo hari" biasa y ga prnah make obat itu.. Krna msih syang ama tbuh gua.. Narkoba jnis apapun itu.. Itu ada manfaat positifnya.. Jika penggunaannya ssuai aturan.. Trjadinya ksalahan itu krna pasien myalah gunakan obat trsbut.. Shingga bsa mrusak diri & brurusan dgn pihak yg berwajib

Anonymous said...

enak amat tiap buat presentasi boleh bebas makai camlet. namanya juga calmlet, calm but lets go ya gak

Sale Pisang Barokahjaya said...

Se 7

Ahmad khumaidi said...

No yang Indosat ada gak gan?? Ane mau call..

Obat Anti Depresi said...

Toko apotik jual obat anti depresi pin. 5A4603a8 / WA 085225553422

Dumolid 170,
riklona 160,
rohypnol 180,
calmlet 140,
Xanax 140,
Ativan 130,
Merlopam 130,
Heximer 900,

Perbox

Dumolid 1,7jt,
riklona 1,6jt,
rohypnol 1,8jt,
calmlet 1,4jt,
Xanax 1,4jt,
Ativan 1,3jt,
Merlopam 1,2jt,
Heximer 900 perbotol, alprazolam 900rb perbox

Obat Anti Depresi said...

Toko apotik jual obat anti depresi pin. 5A4603a8 / WA 085225553422

Dumolid 170,
riklona 160,
rohypnol 180,
calmlet 140,
Xanax 140,
Ativan 130,
Merlopam 130,
Heximer 900,

Perbox

Dumolid 1,7jt,
riklona 1,6jt,
rohypnol 1,8jt,
calmlet 1,4jt,
Xanax 1,4jt,
Ativan 1,3jt,
Merlopam 1,2jt,
Heximer 900 perbotol, alprazolam 900rb perbox

ayu said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Permah di posisi itu.. Bersyukur sembuh tanpa pengen lagi

obat tidur said...

Jual Obat Penenang Aman Dan Terpercaya Hub WA. 085225553422

ATAU KLIK DI BAWAH INI GAN

AGEN OBAT PENENANG DAN OBAT ANTI DEPRESAND

obat tidur said...

Jual Obat Penenang Aman Dan Terpercaya Hub WA. 085225553422

ATAU KLIK DI BAWAH INI GAN

AGEN OBAT PENENANG DAN OBAT ANTI DEPRESAND

Dr. Biak said...

Yang butuh dan yang paham ,bukan untuk tujuan tidak baik.
Jika butuh untuk kepentingan pribadinya

List...

Riklona 2mg
Alprazolam 1mg (camlet,alganax,Mersi,atarax,Dexa,Otto)
Esilgan 1mg /2mg
Merlopam 2mg
Valdimex 5mg


Please contack
089614208048 (wa)

💯% original apotek Quality

Dr. Biak said...

Yang butuh dan yang paham ,bukan untuk tujuan tidak baik.
Jika butuh untuk kepentingan pribadinya

List...

Riklona 2mg
Alprazolam 1mg (camlet,alganax,Mersi,atarax,Dexa,Otto)
Esilgan 1mg /2mg
Merlopam 2mg
Valdimex 5mg


Please contack
089614208048 (wa)

💯% original apotek Quality

Dr. Biak said...

Bagus kalo sudah sembuh,saya juga seneng mendengar nya

Berubo said...

Rekber bisa?

Berubo said...

Udah lenyap bro, padahal paling enak itu 😭

Khusus Wanita said...

Jual Berbagai Macam Obat Penenang Dan Anti Depresan Seperti Riklona, Dumolid, Alprazolam dll. Jaminan Aman Dan Terpercaya.
Chat WA : 081228866411
Info Lengkap Kunjungi Website Kami
www.obatpenenang.xyz

Tobell said...

Saya butuh camplet 2mg brapa kira kira berapa harganya

Anonymous said...

Obat Penggugur Kandungan 081328855515 Jual Obat Aborsi Di Jawa Timur Free Ongkir 

Jual Obat Aborsi WA 081328855515 Obat Penggugur Kandungan Obat Aborsi Cytotec & Gastrul Asli 100% Manjur Dan Aman.


Jual Obat Aborsi, Harga Obat Aborsi WA  081328855515 Jual Obat Aborsi Usia 1 Bulan, Jual Obat Aborsi Usia 2 Bulan, Jual Obat Aborsi Usia 3 Bulan, Jual Obat Aborsi Usia 4 Bulan, Jual Obat Aborsi Usia 5 Bulan, Jual Obat Aborsi Usia 6 Bulan, Cytotec Asli, Pil Cytotec, Pil Aborsi Ampuh, Cara Menggugurkan Kandungan, Cara Menghilangkan Janin, Obat Gastrul Asli, Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Kandungan Usia 1-7 Bulan, Obat Telat Bulan, Obat Telat Haid, Obat Aborsi Ampuh, Obat Aborsi Cytotec, Obat Aborsi Asli, Obat Cytotec Asli.


Obat Aborsi dengan obat-obatan Menggugurkan kandungan yang bisa dilakukan dengan menggunakan pil aborsi. Jika obat-obatan yang digunakan memang terjamin keasliannya dan Anda mendapatkan dari sumber terpercaya, aborsi medis merupakan pilihan aman bagi kehamilan sampai 20 minggu. Ada dua cara menghentikan kehamilan dengan obat-obatan.
Misoprostol atau Cytotec saja Perempuan juga bisa menggunakan hanya Misoprostol untuk menggugurkan kandungan. Tentu saja dosisnya berbeda jika dibandingkan dengan kombinasi Mifepristone dan Misoprostol. Tingkat keberhasilannya bisa mencapai 99%. lalu.
Apa itu cytotec?


Cytotec 200mg adalah nama merk dagang dari Misoprostol. Nama lain yang mungkin sering disebut di Indonesia adalah gastrul, misotab, dan chromalux.
Bahaya Penggunaan Obat Aborsi Tanpa Pengawasan Dokter
Saat ini, ada banyak produk obat aborsi yang dijual “gelap” atau tanpa resep dokter. Perlu diketahui, obat tersebut bukan obat yang diracik khusus untuk menggugurkan kandungan. Misoprostol misalnya, sebenarnya diproduksi untuk mengobati tukak lambung
Namun, obat tersebut diketahui memicu kontraksi dan meluruhkan dinding rahim. Kondisi ini bisa berefek pada gugurnya janin jika dikonsumsi oleh ibu hamil.

Cara Aborsi yang dilakukan dengan obat misoprostol biasanya digunakan saat usia kehamilan di bawah 25 minggu atau 6 bulan.
Pada beberapa kasus, misoprostol digunakan secara bersamaan dengan obat lain, seperti mifepristone. Namun, mifepristone cenderung sulit didapat dan harganya jauh lebih mahal daripada misoprostol, sehingga banyak orang yang menggunakan misoprostol saja.
Lalu, apakah berbahaya konsumsi obat aborsi tanpa pengawasan dokter? Tentu saja, ya. Sebab, hanya dokter dan tenaga kesehatan yang dapat menentukan apakah obat-obatan tersebut aman dikonsumsi.
Selain itu, saran yang dibutuhkan dari dokter terkait seberapa besar dosis yang harus digunakan, aturan penggunaan, dan obat-obatan lain yang harus digunakan untuk meredakan gejala yang muncul akibat gugurnya janin. Jadi, jika obat aborsi digunakan tanpa saran dan pengawasan dokter, risiko efek samping yang berbahaya akan semakin besar.

Efek Samping Obat Aborsi Tanpa Pengawasan Dokter
Ada beberapa efek samping lain yang dialami dalam menggunakan obat aborsi tanpa pengawasan dokter, seperti:
Mual.
Muntah.
Kram perut.
Diare.
Sembelit.
Sakit kepala.
Perut teras begah.
Selain berbagai efek samping tersebut, penggunaan obat aborsi tanpa pengawasan dokter atau petugas medis juga bisa menyebabkan kematian. Kasus kematian karena obat yang diakibatkan oleh pendarahan hebat yang tidak segera mendapatkan penanganan.

KEUNGGULAN OBAT ABORSI AMPUH CYTOTEC MISOPROSTOL :
Menggugurkan kandungan dengan cepat dan tuntasHasil setelah mengkonsumsi obat cytotec dan gastrul seperti alami Tidak mengeluarkan biaya banyak yang dapat digunakan di awal masa kehamilan Tidak perlu intervensi bedahTingkat keberhasilan


Pemesanan Obat Penggugur Kandungan Cytotec 200mgAnda Bisa Whatsapp Kami Dengan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No. Hp Aktif :
Pesanan Barang :
Transfer Bank : BRI
Untuk pengiriman barang kami kirim via JNE,J&T, POS, TIKI sesuai permintaan anda dan untuk luar negeri dikirim via jnt

Post a Comment