Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Pirlo mendapat pujian atas gol sensasional

Andrea Pirlo

Andrea Pirlo mendapat pujian atas gol sensasional yang disarangkan ke gawang Inggris pada drama adu penalti perempat-final Euro 2012 di Olimpic Stadium, Kiev, Ukraina, Senin (25/6) dini hari WIB. Pujian itu tidak hanya datang dari rekan setimnya, tapi juga dari Cesc Fabregas, dan Gerard Pique. 


Gelandang Italia, Daniele De Rossi mengatakan cara Pirlo menembak penalti sama seperti yang dilakukan Francesco Totti di Euro 2000. Kala itu, Italia menaklukkan Belanda setelah 120 menit bermain imbang. Totti menembak bola pelan, tapi menipu penjaga gawang Belanda. Italia memenangkan drama adu penalti itu. 

"Pirlo mengingatakan saya pada Totti," ujar De Rossi usai menjalani laga seperti yang dilansir Goal, Senin (25/6).  

Azzuri -julukan timnas Italia-  menyingkirkan Inggris dalam adu penalti dengan skor 4-2. 4 gol kemenangan Italia diciptakan Mario Balotelli, Andrea Pirlo, Antonio Nocerino dan Alessandro Diamanti. Sementara dua gol dari Inggris dicetak Steven Gerrard dan Wayne Rooney. 

Dengan sentuhan men-chip bola, Pirlo menipu kiper Inggris Joe Hart. Padahal laju bola tidak begitu kencang. Bola yang diarahkan ke kiri, sedangkan penjaga gawang Manchester City melompat ke kanan.

Sesaat setelah eksekusi Pirlo, situs jejaring sosial menjadi ramai memperbincangkan. Tempat para bintang sepakbola dunia untuk mengeluarkan pujian ditumpahkan kepada gelandang veteran itu. 

Seperti yang diungkapkan Fabregas dalam akun @cesc4official. "Sebuah tendangan berkelas dari Pirlo," ujar Fabregas. 

Tak mau ketinggalan, rekan Fabregas di timnas Spanyol dan Barcelona, Gerard Pique juga ikut berkicau. "Pirlo…. pemain berkelas!!"

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment