Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Gambar Fenomenal yang Direkam Google Earth


Berikut ini merupakan gambar gambar yang fenomenal yang di rekam google earth. diantaranya yaitu :
badlands guardian
Pahatan alamiah ini oleh masyarakat setempat sering disebut “Badlands guardian”. Keajaiban geologi ini berada di Alberta, Kanada. ini memiliki bentuk mirip dengan kepala manusia yang memakai hiasan kepala penduduk asli Amerika zaman dulu. Perhatikan juga earphone yang menempel di telinga, sepertinya orang Indian kuno sudah mengenal ipod ya hehhe

danau bauru
kedua gambar yang direkam google earth yaitu Danau yang berbentuk manusia raksasa. danau ini berada di dekat Bauru, Brazil. Keajaiban sintetis ini hanya bisa diapresiasi jika dilihat dari atas.
pulau galesnjak
Selanjutnya yaitu Pulau yang berbentuk hati ini berada di laut Adriatic, Kroasia. Pulau ini menjadi favorit pada waktu hari valentine. Pulau Galesnjak yang tidak berpenghuni ini memiliki kurang lebih luas 130.000 yard2. Pemiliknya tidak menyadari bentuknya yang menyerupai hati sampai dia dibanjiri permintaan beberapa orang untuk berbulan madu di pulau ini. pulau hati yang unik :)
hovepark fingerprint
Sidik jari ini bisa dijumpai di Hove Park, dekat Brighton dan Hove di Inggris. Keliling sidik jari ini mencapai 38 meter. Nggak nyangka ya kalau buto ijo pernah jalan-jalan ke Inggris hehhee bercanda :D…
googlemaps alphabet
Seorang designer grafik dari Australia yang kurang kerjaan iseng banget menyusun 26 alfabet dengan memanfaatkan Google Maps. Alfabet ini ada yang terbentuk dari pahatan alam dan juga bangunan buatan manusia. :)
gambar raksasa sinterklas
Salah seorang anggota komunitas Google Earth yang bernama ‘ear1grey’ mem-posting sebuah penemuan yang fenomenal. Dia menemukan gambar raksasa santa dengan tinggi 36 mil. Entah ini asli fenomena alam atau buatan manusia.
logo raksasa coca cola
Maaf, kami tidak menerima iklan kecuali atas izin ketua RT :D !” Barangkali kalimat seperti itu yang ingin ditunjukkan oleh ‘seng mbaurekso’ Google Earth yang tidak menempelkan iklan di halaman depannya. Tapi dasar orang marketing, mereka selalu panjang akal, seperti ‘seng mbaurekso’ perusahaan coca cola, mereka membuat logo raksasa coca cola sehingga bisa terlihat dari luar angkasa. Logo raksasa ini dibuat di sisi bukit di Chili dengan menggunakan 70.000 botol coca cola. Bayangkan apa yang akan terjadi kalau mereka membuatnya di Indonesia?
Lihatlah fenomena fenomena yang unik >> disini


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment