Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Ribuan Burung Mati Berjatuhan di Chile


Headline
Ribuan burung mati di chili

Santiago – Setidaknya ada 2.300 burung ditemukan mati di pantai Chile pekan lalu. Burung-burung ini mengalami patah sayap dan luka-luka di bagian luar tubuhnya.
Sebagian besar burung yang berasal dari bermacam-macam spesies ini terluka akibat terjebak pada jaring ikan, kata profesor dan Direktur Museum of Natural History Jose Luis Britos dari San Antonio, Chile.

Normalnya, untuk tiap tahun hanya ada 15-20 burung ditemukan mati. Perubahan iklim diyakini menjadi dalang peningkatan tajam kematian burung tahun ini. Tiap tahun, suhu di Chile terus bertambah dingin.
Burung yang bermigrasi sendiri biasanya pergi ke utara untuk mencari cuara lebih hangat. Di awal pekan lalu, pihak berwenang Peru mengatakan ada lebih dari lima ribu burung mati ditemukan di pesisir Peru.
“Jika kondisi ini tak berubah, dampaknya bisa menyebar ke area lain dengan jumlah yang meningkat dan spesies laut lain juga akan terkena dampaknya,” katanya seperti dikutip UPI.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment