Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Telkom Pasang 1.000 Modem Wifi Gratis


Telkom Pasang 1.000 Modem Wifi Gratis. note-why.blogspot.com. Telkom makin gencar mempromosikan layanan koneksi internet kecepatan tinggi (broadband) kepada pelanggan. Lewat program Broadband Ready, perusahaan pelat merah ini akan memasang modem Wifi secara cuma-cuma kepada setiap pelanggan telepon rumah. Sebanyak 1.000 unit modem telah terpasang ke sejumlah pelanggan di Solo.

Telkom Indonesia
"Kami telah memulai program ini sejak dua bulan yang lalu. Bulan ini, program Broadband Ready akan makin digencarkan," papar Manajer Telkom Solo, Rahardjo.
Lewat program tersebut, pelanggan telepon rumah akan dipasangi modem Wifi secara gratis. Pelanggan juga bisa menikmati layanan akses internet dengan kecepatan tinggi selama satu bulan penuh gratis. Tidak tanggung-tanggung, kecepatan akses yang ditawarkan sampai 512 kbps. Jika dalam jangka waktu tiga bulan fasilitas ini tidak digunakan, modem akan ditarik.
Adapun, jika telah habis jangka waktu uji coba selama satu bulan, pelanggan bisa melakukan aktivasi paket internet. "Ada berbagai macam paket langganan yang kami tawarkan. Mulai dari Rp 10.000 per hari, Rp 100.000 per bulan, atau Rp 125.000 per bulan. Berbagai pilihan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan," ucapnya.
Di eks Karesidenan Surakarta, terdapat sekitar 100.000 pelanggan yang tercatat. Secara bertahap, seluruh pelanggan ini akan bisa menikmati program Broadband Ready. Sampai saat ini, baru sekitar 1.000 unit modem Wifi terpasang. Ke depan jumlah ini akan terus diperbesar. "Kami masih menunggu datangnya modem tersebut dari kantor pusat," jelasnya.
Untuk bisa menikmati layanan uji coba ini, pelanggan tidak perlu bersusah payah. Juga tidak perlu mendaftarkan diri. Nantinya, petugas dari Telkom akan mendatangi rumah pelanggan dan memasang alat tersebut.
Broadband Ready sendiri merupakan inisiatif perusahaan untuk melakukan peningkatan kemampuan line telepon menjadi line broadband. Program ini sekaligus menjadi bagian dari misi Telkom, menciptakan generasi cerdas dan membuat makin banyak masyarakat Indonesia melek internet.
Site 特洛

sumber :http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/07/27/125414/Telkom-Pasang-1.000-Modem-Wifi-Gratis


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment