Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Kanker-kanker yang Sulit Disembuhkan

ilustrasi penyakit kanker
Kanker-kanker yang Sulit Disembuhkan.
Saat mendengar diagnosis kanker, pertanyaan yang muncul di benak kebanyakan orang adalah berapa besar peluang sembuhnya. Sayangnya beberapa jenis kanker hingga kini masih sulit disembuhkan, meski bukan berarti tidak bisa sama sekali.
Sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi peluang sembuh suatu kanker, namun yang paling utama adalah seberapa cepat gejala awalnya terdeteksi. Makin dini gejalanya terdeteksi dan makin cepat mendapat terapi yang sesuai, peluang sembuhnya akan makin besar.

"Prinsipnya makin cepat terdeteksi, peluang kesembuhannya makin besar. Dan kalau sudah terdeteksi, jangan lari ke alternatif," pesan dr Ramadhan, SpBOnk, ahli kanker dari RS Kanker Dharmais saat dihubungi detikHealth

Sayangnya menurut dr Ramadhan, kebanyakan pasien kanker di Indonesia datang dalam kondisi sudah masuk stadium 3 atau 4. Hal ini membuat jenis kanker apapun jadi sulit disembuhkan, bukan karena tidak ada obat atau terapi yang sesuai tetapi kadang karena memang sudah terlambat.

Apapun jenis kankernya, kalau bisa dideteksi dan ditangani sejak dini maka harapan untuk sembuh sangat besar. Kemajuan teknologi kedokteran membuat terapi kanker pada masa kini tidak selalu harus menyakitkan, misalnya dengan adanya terapi tertarget (targeted therapy) yang efek sampingnya minimal.

Beberapa jenis kanker memang memiliki peluang kesembuhan yang lebih rendah dibanding yang lain. Kanker paru misalnya, relatif lebih susah disembuhkan karena sangat cepat menyebar dan hingga kini belum ada obat yang benar-benar efektif untuk mengatasinya.

"Saat ini yang dianggap baik prognosisnya antara lain kanker tiroid, kanker kulit dan kanker payudara, sedangkan yang prognosisnya terburuk yaitu kanker pankreas, hati dan paru," kata dr Sonar Soni Panigoro, SpBOnk(K), direktur RS Kanker Dharmais dalam artikel detikHealth sebelumnya.

Meski demikian, anjuran untuk melakukan deteksi dini tetap berlaku untuk jenis kanker apapun. Seperti disampaikan oleh dr Ramadhan, salah satu caranya adalah dengan selalu mewaspadai setiap benjolan yang ada di tubuh dan segera memeriksakannya kalau dirasa mencurigakan.
http://note-why.blogspot.com/2012/10/kanker-kanker-yang-sulit-disembuhkan.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment