Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Semua Organ Tubuh Bisa Kena Kanker Kecuali Rambut dan Kuku

Rambut dan kuku

Semua Organ Tubuh Bisa Kena Kanker Kecuali Rambut dan Kuku. Hampir semua bagian di tubuh kita tak bisa lepas dari ancaman kanker, mulai dari kulit, darah, tulang, paru-paru, otak, kulit bahkan jantung. Dan hanyalah ada dua bagian tubuh yang terbebas dari kanker yaitu, rambut dan kuku. Mengapa rambut dan kuku tidak dapat terkena kanker?

"Memang benar setiap bagian tubuh kita dapat terkena penyakit kanker bahkan dari literatur barat, di mana setiap kematian dilakukan otopsi, ternyata ada kanker yang tumbuh di otot jantung. Tapi tentunya hal ini amat sangat jarang sehingga tidak menjadi masalah kesehatan," jelas Dr Dradjat Ryanto Suardi, SpB(K) Onk, Ketua Umum PP Perhimpunan Onkologi Indonesia, saat dihubungi detikHealth.

Hanya pada rambut dan kuku yang tidak diketahui adanya pertumbuhan kanker. Menurut Dr Dradjat, kemungkinan karena pertumbuhannya yang cepat dan selalu dilakukan pemotongan dengan membuang daerah ujung, sehingga terus digantikan yang baru.

"Ingat pertumbuhan sel kanker perlu waktu yang cukup lama," tegas dokter kelahiran Bandung, 11 Februari 1951 ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. dr. Andhika Rachman, SpPD, dokter ahli kanker dari RS Kanker Dharmais. Menurutnya kanker bisa menyerang hampir semua organ tubuh manusia, dari ujung kepala hingga kaki.

"Tapi kuku dan rambut tidak dapat terserang karena tidak memiliki pembuluh darah. Untuk dapat tumbuh, kanker memerlukan pembuluh darah," ujar Dr Andhika.

Selain pertumbuhannya yang cepat dan tidak memiliki pembuluh darah, rambut dan kuku juga merupakan jaringan mati. Hal inilah yang memungkinkannya untuk selalu dipotong tanpa menimbulkan rasa sakit.
http://note-why.blogspot.com/2012/10/semua-organ-tubuh-bisa-kena-kanker.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment