Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Tips Menjaga Hubungan Asmara Awet

5 Tips Menjaga Hubungan Asmara Awet
menjaga agar hubungan asmara awet


5 Tips Menjaga Hubungan Asmara Awet, Berikut ini adalah cara agar suatu hubungan asmara agar awet. Tidak ada hubungan yang selalu berjalan dengan mulus, kadang kala pasti ada saja rintangan yang mesti di hadapi entah itu karena pertengkaran, perselingkuhan, keluarga, uang dan lain-lain. Seringkali perhatian menjadi pemicu terjadinya pertengkaran hebat oleh karena itu sebisa mungkin kita harus memperhatikan pasangan kita. Apa saja yang harus dilakukan agar hubungan asmara awet.


1. Pikirkan dengan Matang dan Dewasa
Terkadang pasangan suka memaksakkan diri untuk tetap bersama karena mereka tidak mau membuat kecewa orang di sekitarnya, seperti keluarga atau teman. Padahal, secara tidak sadar batin Anda tersiksa. Jika hal ini terjadi, ikutilah apa kata hati Anda, jangan ikuti perkataan orang. Namun sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan, coba pikir matang-matang apakah hubungan Anda masih bisa dipertahankan atau tidak. Kedua belah pihak harus bekerja keras untuk mempertahankan hubungan, jangan hanya sepihak saja.

2. Mencari Akar Permasalahan
Ketika Anda berdua sedang bertengkar, cobalah untuk mencari tahu akar dari permasalahan tersebut. Mengapa pertengkaran bisa terjadi? Mencari akar dari permasalahan akan mempermudah Anda untuk menyelesaikan persoalan.Biasanya pertengkaran sering terjadi karena kurangnya perhatian dari pasangan. Tentunya setiap manusia ingin diperhatikan dan ketika pasangannya kurang memperhatikan, maka mereka akan mulai mencari perhatian dari orang lain dan dari situlah pertengkaran hebat dimulai. Selain kurangnya perhatian, masalah keuangan adalah salah satu pemicu terjadinya pertengkaran hebat.

3. Saling Bertukar Pikiran
Cari waktu dan tempat di mana Anda bisa berduaan dengan pasangan tanpa gangguan dari orang lain agar Anda dapat saling bertukar pikiran. Utarakan perasaan yang Anda rasakan selama menjalin hubungan dengan pasangan. Ungkapkan segala hal yang ada di dalam pikiran Anda secara jujur dan beri juga kesempatan bagi kekasih untuk mengungkapkan isi hatinya.

4. Berargumen dengan Lembut
Argumentasi boleh-boleh saja asalkan dilakukan dengan nada suara yang lembut dan tenang. Nada suara yang meninggi atau yang mengundang konfrontasi hanya akan membuat suasana menjadi lebih parah.

5. Bersama-sama Mencari Solusi
Setelah tahu akar dari permasalaan dan bertukar pikiran satu sama lain, kini saatnya untuk mencari tahu bagaimana cara menyelesaikan masalahnya. Pastikan kedua belah pihak bekerja sama untuk menyelesaikan masalahnya bahkan kalau perlu Anda menghabiskan waktu bersama untuk membuat rencana agar masalah terselesaikan.

Semoga 5 tips tersebut bermanfaat dalam menjaga hubungan asmara agar tetap awet.
http://note-why.blogspot.com/2012/11/tips-menjaga-hubungan-asmara-awet.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

3 komentar:

sherina said...

makasih tipsnya,,,,

catatan said...

semoga bermanfaat bagi semuanya :)

Cara mengobati usus buntu. said...

Tipsnya bermanfaat nih. makasih mas.

Post a Comment