Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Video 'Grenade', Peserta X Factor Indonesia Masuk Situs Bruno Mars


Video 'Grenade', Peserta X Factor Indonesia Masuk Situs Bruno Mars. Video Fatin Shidqia Lubis Masuk Situs Bruno Mars - Fatin Shidqia Lubis seorang remaja peserta audisi X Factor Indonesia yang juga sudah pernah dibahas pada tulisan beberapa hari yang lalu di blog Berita Terhangat kini telah mendunia. Pasalnya video audisi dirinya pada ajang X Factor Indonesia yang beberapa hari yang lalu banyak dilihat melalui situs Youtube, kini secara mengejutkan telah masuk di situs resmi penyanyi terkenal dunia Bruno Mars.

Seperti diketahui bahwa Fatin Shidqia pada saat audisinya di X Factor Indonesia memang membawakan lagu berjudul Grenade yang juga merupakan salah satu hits Bruno Mars--suara Fatin yang begitu luar biasa sepertinya telah memberikan kesan kepada tim manajemen Bruno Mars, sehingga video audisi tersebut kini sudah dimasukkan disitus resmi Bruno Mars.

foto fatin shidqia lubis

Di situs Youtube sendiri, video audisi Fatin Shidqia Lubis telah dilihat lebih dari 500 ribu kali. Sementara video serupa yang diupload oleh orang yang berbeda juga kini telah banyak beredar di Youtube dengan jumlah penonton yang bervariasi mulai dari ribuan hingga puluhan ribu orang.

Kabar mengenai masuknya video audisi Fatin Shidqia di situs resmi Bruno Mars tentunya merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi peserta X Factor Indonesia. Dari banyak kontes bernyanyi yang diselenggarakan oleh televisi di Indonesia, baru kali inilah mendapatkan apresiasi dari musisi dunia, khususnya salah satu musisi terkenal seperti halnya Bruno Mars. Selamat untuk Fatin Shidqia.

Menurut juri lain, Fatin hanya harus menambah kepercayaan diri sehingga penampilannya bisa lebih bagus. Apa yang dikatakan Dhani?

"Fatin, kamu harus percaya diri karena Ahmad Dhani saja bilang suara kamu bagus," puji bos Republik Cinta Management itu.

Lihat videonya di sini.

 

Untuk melihat video audisi Fatin Shidqia Lubis di situs Bruno Mars dapat di klik melalui link berikut disini.



Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment