Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Jenazah Syuhada Suriah Mengeluarkan Aroma Wangi

Jenazah Syuhada Suriah Mengeluarkan Aroma Wangi. Jenazah Syuhada Suriah Mengeluarkan Aroma Wangi Ketika Dibongkar Makam Daruratnya 

Subhanallah, Situs berita Islam Asy-Syam melaporkan penduduk desa Tariq Sad, kota Balad, propinsi Dara'a Suriah membongkar kembali kuburan darurat dua warga yang syahid, nama mereka adalah Anas Musalimah dan Walid 'Ayash. Keduanya gugur oleh bombardir tentara thaghut suriah di desa itu. Akibat gencarnya bombardir dan sulitnya proses evakuasi, kedua syahid ini dikuburkan secara darurat di halaman rumah seorang warga.


Setelah bombardir agak mereda, beberapa hari kemudian penduduk desa membongkar kuburan darurat itu guna memindahkan kedua syahid ke pemakaman umum pada Kamis (20/12/2012). Warga desa membongkar kembali kuburan keduanya dengan cangkul dan sekop. Saat kedua jenazah diangkat, bau wangi tercium sangat harum oleh seluruh warga dan wartawan yang mengikuti proses pembongkaran makam.

"Para syuhada' ini masih hidup dan suci dalam kuburan mereka. Bau minyak misk tercium sangat harum dari jenazah mereka," lapor wartawan situs Asy-Syam yang meliput langsung proses pembongkaran makam kedua syahid tersebut.

Wahai muslim lihatlah jenazah muslim ini yang insya Allah syahid. Setelah beberapa hari dikubur namun tidak membusuk justru jenazahnya lemas dan tidak kaku. terlihat seperti orang tidur saja. dan wartawan dari situs Asy-Syam mengatakan tercium aroma wangi misk yang sangat harum ketika membongkar makam mereka. SUBHANALLAH!

"Dan janganlah sekali-kali engkau menyangka orang-orang yang terbunuh di jalan Allah itu mati, justru mereka adalah orang-orang yang hidup di sisi Rabb mereka dan mereka senantiasa dikaruniai rezeki." (QS. Ali Imran: 169)

INILAH VIDEONYA...

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=23D46tDw5QE

Bagikan tausiyah ini kepada teman-temanmu dengan meng-klik 'bagikan'/'share'
http://note-why.blogspot.com/2013/01/jenazah-syuhada-suriah-mengeluarkan.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

Post a Comment