Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Ikan Langka Raksasa Berusia 2 Abad Berhasil ditangkap

Ikan Langka Raksasa Berusia 2 Abad Berhasil ditangkap di Alaska. 
Seorang pria ini telah menangkap Ikan Raksasa yang berusia sekitar 2 abad dengan berat yang mencapai 40 pound. Berikut berita lengkapnya mengenai Ikan Langka Raksasa Berusia 2 Abad Berhasil ditangkap di Alaska.

Seekor Shortraker Rockfish (Sebastes borealis) raksasa berhasil tertangkap di Alaska oleh seorang nelayan bernama Henry Liebman. Ikan berwarna merah ini beratnya mencapai hingga 40 pound (lebih dari 18 kilogram) dengan panjang 41 inci atau sekira 104 sentimeter.



Ikan Langka
Ikan Langka Raksasa

Berat tersebut mengalahkan rekor ikan terberat di dunia yang sebelumnya dikatakan 35 pound. Hal ini cukup mengesankan, mengingat para ahli telah memastikan bahwa usia ikan ini sudah mencapai 200 tahun.
Wikipedia menerangkan, Shortraker Rockfish merupakan jenis ikan yang hidup di lepas pantai. Umumnya, ikan ini memiliki panjang lebih dari 39 inci (sekira lebih dari satu meter) dan berat 44 pound atau sekira 20 kilogram. Shortraker Rockfish ini banyak ditemukan di kedalaman laut 300-400 meter.



Dilansir Softpedia, layaknya sebuah pohon yang dapat diketahui usianya melalui lingkaran tahun (annual ring) pada batangnya yang masih menempel di tanah, lingkaran yang terdapat di tulang ikan pun bisa menunjukkan berapa usianya.
Dilihat dari berapa banyaknya lingkaran tahunnya, para ahli menyimpulkan bahwa Shortraker Rockfish ini hidup sejak dua abad yang lalu. namun, untuk diteliti lebih lanjut sampel ikan ini dikirim ke Juneau, Amerika Serikat (AS).

sumber 
http://note-why.blogspot.com/2013/08/ikan-langka-raksasa-berusia-2-abad.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

Anonymous said...

(h) keren

Post a Comment