Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Fakta Bahwa Bumi Kita Mengecil

bumi (copy from eqsmagazineBaru-baru ini beberapa ahli geodesi dari dari Bonn, Jerman, melakukan penelitian terhadap diameter bumi yang diyakini lebih kecil dari ukuran sebelumnya. Penelitian ini diyakini akan menyokong penelitian berbagai bidang yang relevan dengan bumi.
Hasil penelitian
menunjukkan fakta bahwa ukuran bumi lebih kecil 5 milimeter (ukuran bumi saat ini 12.756, 274 kilometer) dari 5 tahun lalu. Meskipun perubahannya kecil tetapi sangat memengaruhi perubahan iklim dan pergeseran benua.
Sementara itu, di Rusia, Vyacheslav Orlenok, profesor geologi di Kant Russian State University, Kaliningrad, membandingkan struktur relief kuno dengan yang ada pada saat ini.
Dia mengatakan 4,5 miliar tahun yang lalu, ketika permukaan bumi baru saja mulai memadat, ukurannya lebih besar. Jari-jari bumi diperkirakan sekitar 6.956 km dan saat ini sudah berkurang 585 km.
Selama ribuan tahun, permukaan bumi berkurang sekitar 128 juta kilometer persegi. Hitungan tersebut didapatkan dengan membandingkan total luas semua benua saat ini yang mencapai 149 juta kilometer persegi.
“Penyusutan adalah faktor utama dalam proses tektonik seperti dalam platform gerakan benua,” kata Orlenok.
Orlenok menjelaskan, berkurangnya ukuran diakibatkan oleh gaya gravitasi dan hilangnya massa yang disebabkan oleh radiasi matahari yang meniup atom hidrogen menjauhi atmosfer bumi. Ia telah mempelajari pembentukan bumi dan kerak samudera selama lebih dari 30 tahun.
Fakta bahwa bumi kita mengecil memang adalah suatu hal yang masih harus di kaji lebih dalam lagi.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment