Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

4 Miliar Tahun Lalu, Mars Merupakan Planet Air


Mars Merupakan Planet Air.
Sejumlah bukti penelitian menunjukkan kalau dahulu, tepatnya 4 miliar tahun lalu, Planet Mars merupakan planet air.

Bukti seperti kandungan mineral dalam tanah liat yang menandakan lingkungan yang basah atau lembab, telah didapati pada ribuan lokasi di dataran tinggi Mars bagian selatan, sejak bertahun-tahun lalu.


Kemudian kini, kandungan mineral yang terdapat dalam kawah-kawah di utara Mars juga tengah dipelajari. Para peneliti menggunakan alat yang disebut CRISM (Compact Reconnaissance Imaging Spectometer for Mars) untuk mengecek sekitar 91 kawah di utara.

Dan paling tidak mineral ditemukan pada sembilan kawah. Hipotesis sementaranya, air di Mars adalah kondisi kehidupan yang terjadi secara global.
"Jadi sekarang kita dapat mengatakan wajah planet ini telah berganti pada skala global, tidak hanya bagian selatan (saja)," ujar peneliti John Carter dari Universitas Paris.
Bagian selatan dan utara Mars mempunyai perbedaan dalam banyak hal, yang paling jelas adalah tipologi daratan, permukaan selatan berupa dataran tinggi sedangkan utara berupa dataran rendah. Beberapa kawah besar di wilayah utara dilaporakan mengalami peresapan dini.

Menurut peneliti utama CRISM Scott Murchie, penemuan terakhir ini akan membantu interpretasi mereka terhadap keadaan lingkungan planet, mempertegas keberadaan air di Mars kuno, serta menjelaskan mengenai sejarah planet tersebut di periode lampau. "Penemuan bukti-bukti ini penting berkaitan dengan sejarah awal mula Planet Mars," kata Murchie.
(Daily Galaxy)
planet mars


Artikel lain yang mungkin anda cari,: