Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

John Key Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan Bos Sanex

foto


Pembunuhan Bos Sanex
John Key Diduga Terlibat  Kasus Pembunuhan Bos Sanex
Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan John Key di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 17 Februari 2012. Penangkapan d Hotel C'One Pulomas, Jakarta Timur, itu diduga terkait kasus pembunuhan.

Kasus itu, menurut Kepala Satuan Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Kepolisian Daerah Metro Jaya,
Ajun Komisaris Besar Helmy Santika, terkait kasus pembunuhan mantan Direktur Power Steel, Tan Hary Tantono, 45 tahun. Harry dibunuh dengan luka penuh tusukan di Swiss Bel Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2012 lalu.

Polisi sudah menetapkan lima tersangka terkat kasus itu. Mereka adalah C, A, T, DK, dan KP. C, A, dan T menyerahkan diri sehari setelah pembunuhan terjadi. Adapun DK dan KPK ditangkap polisi.

"Kelimanya diduga ada kaitannya dengan John Key," kata Helmy Santika, Sabtu, 18 Februari 2012. "John Key juga berada di hotel tersebut pada saat kejadan."

Pengacara John Key, Taufik Chandra, membenarkan kliennya berada di hotel tersebut pada malam penusukan. Tapi, ia mengatakan, pada saat penusukan terjadi, John Key sudah pergi ke tempat lain. “Jadi ceritanya anak buah John minta waktu untuk bicara dengan korban. Mereka naik ke kamar, sementara John pergi ke luar,” kata Taufik.

Keterangan itu, kata Taufik, juga sudah tercantum di berkas acara pemeriksaan (BAP) kelima tersangka. “Saya juga kuasa hukumnya,” kata Taufk.
Bos Sanex

Artikel lain yang mungkin anda cari,: