Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

lubang hitam Jarang terus hidup dari kebinasaan galaksi


lubang hitam Jarang terus hidup dari kebinasaan galaksi (Black hole).
Seperti fosil mengisyaratkan pada hewan yang telah lama hilang, sebuah lubang hitam menawarkan petunjuk tentang sebuah galaksi sekarang-hancur yang dulu mungkin telah ada di sekitarnya.
The Hubble Space Telescope baru-baru ini memata-matai sekelompok bintang biru muda di sekitar lubang pertengahan berat langka hitam yang menunjukkan bahwa lubang hitam pernah di pusat sebuah galaksi kerdil. Para astronom berpikir galaksi ini terkoyak oleh gravitasi dari sebuah galaksi tuan rumah yang lebih besar yang mengorbit itu.
Pertemuan kekerasan akan dilucuti sebagian besar bintang galaksi kerdil, tetapi bisa juga telah dikompresi gas di sekitar pusat lubang hitam, memicu gelombang baru pembentukan bintang. Ini adalah bintang-bintang baru yang Hubble baru-baru melihat tanda-tanda.
Pengamatan menunjukkan bahwa bintang-bintang muda harus kurang dari 200 juta tahun, yang berarti tabrakan antara galaksi induk dan kerdil yang mungkin terjadi sekitar waktu itu.
"Fakta bahwa ada sekelompok sangat muda bintang menunjukkan bahwa lubang hitam massa menengah mungkin berasal sebagai pusat lubang hitam dalam sebuah galaksi kerdil sangat rendah massa," kata Sean Farrell, dari Institut Sydney untuk Astronomi di Australia, dalam sebuah pernyataan."Galaksi kerdil kemudian ditelan oleh galaksi yang lebih besar." [ Ketika Galaksi Collide: Foto Gangguan Galactic Besar ] Fakta galaksi
Selain mengungkapkan petunjuk tentang galaksi hilang, lubang hitam itu sendiri, yang disebut HLX-1 (Hyper-Luminous sumber sinar-X 1), secara ilmiah menarik, kata para peneliti.
Ketika Farrell dan rekan-rekannya menemukan HLX-1in 2009, itu adalah massa menengah lubang hitam pertama diketahui. Para ilmuwan pikir mungkin mewakili kelas menengah lubang hitam yang merupakan blok bangunan untuk lubang hitam supermasif bersembunyi di pusat galaksi yang paling besar, termasuk Bima Sakti kita.
"Lubang hitam (black hole) adalah unik karena itu hanya lubang hitam massa menengah kita telah ditemukan sejauh ini. Kelangkaannya menunjukkan bahwa lubang hitam hanya terlihat untuk waktu yang singkat, "kata Mathieu Servillat, anggota tim peneliti yang dilakukan pekerjaan di Harvard-Smithsonian Center for Astrophysics di Cambridge, Mass
Spesimen ini berisi massa sekitar 20.000 matahari, dan terletak kira-kira 290 juta tahun cahaya dari Bumi. Sebagai perbandingan, lubang hitam supermasif di pusat galaksi Bima Sakti adalah sebagai besar sebagai 4 juta matahari.
Dengan mempelajari lubang hitam kelas menengah jarang, para ilmuwan berharap dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mereka, dan saudara-saudara mereka yang lebih besar supermasif, bentuk.
"Untuk pertama kalinya, kita memiliki bukti terhadap lingkungan, dan dengan demikian asal, dari lubang tengah-berat hitam," kata Servillat.
Para peneliti melaporkan temuan mereka pada edisi 15 Februari dari Astrophysical Journal Letters.

Galaxy >> Black hole


Artikel lain yang mungkin anda cari,: