Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Ambisi ManCity Jadi No 1 di Manchester


Klub besutan Roberto Mancini ini ingin menjadi No 1 di Kota Manchester.
Kubu Manchester City punya alasan lain selain trofi Premier League untuk memenangkan duel kontra Manchester United dini hari nanti. Klub besutan Roberto Mancini ini ingin menjadi No 1 di Kota Manchester.

Rivalitas duo Manchester semakin memanas musim ini. Maklum, keduanya kini menjadi dua tim teratas di penghujung kompetisi. Terlebih, pemenang laga ini diyakini banyak kalangan akan menjadi juara musim ini.

Namun, ada motivasi lain selain trofi. Sergio Aguero dan kawan-kawan tentu ingin memberikan rasa percaya diri bagi fans Biru Langit setelah sekian lama hanya mampu menjadi penonton dari kegembiraan fans Iblis Merah.
"Jika Anda memenangkan gelar maka tidak akan ada lagi perdebatan siapa yang nomor satu di Manchester, paling tidak untuk tahun ini. Tapi MU punya sejarah yang fantastis dan itu tidak bisa diubah. Target kami akan selalu menyamai pencapaian MU, Barcelona dan Real Madrid. Saya pikir kami sekarang berpeluang memenangkan banyak trofi di masa depan," kata Mancini dilansir soccerway.

"Orang mengatakan akan lebih mudah jika Anda punya rival utama yang tidak dari kota yang sama, tapi saya tidak selalu setuju. Tapi akan sangat bagus memenangkan gelar melawan klub tetangga, dibanding sebuah tim dari bagian lain. Saya pernah mengalami ini di Milan bersama Inter. Lebih menyenangkan mengalahkan rival sekota," lanjutnya.

Manajer 47 tahun ini juga menganggap persaingan ketat timnya dengan Manchester United musim ini akan memberikan pengaruh positif untuk persaingan di musim depan.

"Saya pikir tim akan memulai musim depan lebih kuat lagi karena pengalaman yang kami jalani. Ini menunjukkan ManCity akan menjadi salah satu klub papan atas dalam beberapa tahun ke depan," pungkas Mancio.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment