Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

ManCity Pernah Bantai MU, Fergie Santai




Ia yakin pasukannya tak akan terpengaruh dengan hasil di pertemuan pertama itu.


Manchester United akan menyambangi markas Manchester City dengan membawa sebuah kenangan buruk. Pada pertemuan pertama musim ini, MU secara mengejutkan sukses dibantai The Citizens 6-1 di Old Trafford.

Lalu seberapa besar pengaruh 'tragedi' ini di mata Sir Alex Ferguson? Manajer asal Skotlandia ini dengan mengaku tak terlalu memperdulikan itu. Ia yakin pasukannya tak akan terpengaruh dengan hasil di pertemuan pertama itu.

“Tak peduli dengan apa yang telah terjadi. Mereka tak terkalahkan di kandang dan kami juga punya rekor tandang terbaik. Itu (kekalahan telak) bukan masalah. Ini satu pertandingan lain," kata Ferguson dilansir Daily Mail.

Saat disinggung mengenai teror dan intimidasi fans The Citizens di partai Senin nanti, Ferguson kembali tetap menyikapinya dengan santai. Ia merasa timnya telah terbiasa dengan tekanan pendukung tuan rumah. 

“Itu bukan hal yang tidak biasa bagi kami. Kami telah bermain di Anfield, Emirates, dan tempat-tempat lain. Atmosfer akan selalu sama. Saya harus percaya pemain-pemain saya. Kami telah cukup pengalaman, cukup punya kecepatan dan pemain-pemain cukup punya tekad," kata Ferguson.

Derby Manchester kali ini memang akan menyedot perhatian pecinta sepakbola dunia. Sebanyak 203 negara akan menyaksikan duel panas di penghujung musim ini. Bahkan, Presiden UEFA, Michel Platini telah memesan tempat untuk menyaksikan duel panas ini.

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment