Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Mengatasi Tekanan darah tinggi dengan buah pepaya

Gemar makan pepaya? Kabar baik buat yang hobi mengkonsumsi buah merah segar ini. Nutrisinya baik bagi tubuh, terlebih bagi penderita darah tinggi. Pasalnya, makan pepaya teratur bisa menurunkan tekanan darah.

Rupanya, kandungan potassium di dalam buah pepaya yang membuatnya bisa menurunkan tekanan

darah. Buah tropis yang banyak dihasilkan di berbagai negara ini memang mengandung potassium tinggi. Bahkan, ada yang menjuluki buah ini sebagai buah yang paling baik dikonsumsi saat diet karena kaya nutrisi.

AHA atau American Heart Association menganjurkan untuk konsumsi makanan tinggi potassium setiap harinya agar tekanan darah terkontrol. Satu buah pepaya mengandung kurang lebih 16 persen kebutuhan tubuh akan potassium.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPpdlevUvBwjlw4291O62VC1dDjkH-Uq_JBPVyqcdeqk8Ul9Ctwkl26IKjyfPSYF79EDmfnPwzbvlvdw4NOWiVbOBlqw8FfvOK8WVpR7v1trGKxBnjv31etFXuQn_Gkrz3toByMg4FJKw/s1600/papaya-lg.jpg

Menurut AHA, rata-rata orang Amerika mengkonsumsi terlalu banyak sodium dari makanan olahan, makanan kaleng, dan makanan cepat saji. Terlalu banyak kandungan sodium dalam tubuh bisa mengakibatkan tingginya tekanan darah, dan bisa meningkatkan resiko serangan jantung serta stroke.

Menambah asupan pepaya setiap harinya mampu mempertahankan tekanan darah di angka normal. Karenanya, resiko terkena penyakit kronispun bisa diminimalisir. Dibandingkan dengan buah melon dan tomat, buah pepaya mengandung potassium tertinggi yaitu 781mg per buahnya.

Untuk meningkatkan konsumsi pepaya setiap hari, bisa dengan cara menambahkan pada salad atau es buah. Buah yang manis segar ini juga enak diolah menjadi jus ataupun milkshake. Pepaya juga dengan mudah ditemui di toko buah hampir sepanjang tahun, harganyapun tergolong murah dengan nutrisinya yang kaya.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

1 komentar:

silviatan777 said...

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat : DISINI
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166


Langsung daftar ke link resmi kami KLIK DISINI

Post a Comment