Sophie Paris Luncurkan Visi Misi Terbarunya
Presiden Direktur PT Sophie Martin Indonesia saat meluncurkan buku dan Visi terbaru Sophie Martn |
Bicara fashion pasti tak akan lepas dari Kota Paris, yang dikenal sebagai surga fashion bagi kalangan pecinta busana dan aksesori. Kota yang juga dikenal lewat Menara Eiffel ini juga menjadi kiblat industri fashion dunia. Sehingga, barang fashion apa pun, selama ada embel-embel Paris, pasti akan langsung diserap pasar.
Bruno Hasson, Presdir PT Sophie Martin Indonesia (SMI) sadar benar akan hal itu. Tak heran, sejak awal menekuni bisnis fashion di Indonesia, ia sudah membawa aroma Paris. Caranya dengan menambahkan embel-embel Paris pada mereknya, Sophie Martin. Bahkan, untuk lebih meyakinkan, ia pun menggunakan bahasa Prancis dalam katalog produknya.
Padahal semua produk Sophie Martin dibuat di Tanah Air? Ya, merek Sophie Martin tidak akan pernah ditemui di Prancis, sebab merek ini memang cuma diproduksi di Indonesia. Nama Sophie Martin pun sebenarnya merupakan nama istrinya yang kebetulan pernah bekerja sebagai desainer tas pada perancang ternama Christian Dior.
Tidak hanya dari segi penamaan. Bruno juga mengambil langkah berani dengan menggunakan mekanisme multilevel marketing (MLM) dan memasarkan produknya melalui katalog. Sistem ini dianggap cocok untuk kondisi Indonesia, yang masyarakatnya cenderung terdorong mencari penghasilan tambahan.
Ternyata dugaannya jitu. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1995, jaringan MLM Sophie Martin berhasil beranak pinak menjadi lebih dari 1.8 juta member, yang tersebar dari Aceh hingga Papua dengan kemampuan menjual lebih dari 50 ribu produk per harinya.
Tahun 2013 Sophie Paris melncurkan visi dan misi terbarunya Sophie Diliver Happines yang bermakna “ Kami keluarga besar Sophie Paris percaya bahwa kebahagian di Sophie berawal dari semangat karyawan yang tercermin dari hasil kerja dan antusias mereka. Sophie Paris selalu member kejutan yang positif kepada setiap pelanggan dengan produk terbaik yang bervariasi dan pengalaman yang luar biasa. Memberi kami mendapatkan kesempatan untuk merubah hidup mereka, meningkatkan taraf hidup dan memperoleh penghasilan yang lebih baik . Kami juga menjalin kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan dengan supplier dan tumbuh besar bersama.
Peluncuran visi misi terbaru Sophie Paris ini dilakukan Minggu (27/01/2013) pada kesempatan Babak Grand Final Sophie Xpress Your Style yang merupakan menampilan serangkaian bakat kawula muda Indonesia dalam bidang seni tari baik tradisional maupun modern kotemporer hasil dari babak semifinal yang sebelumnya telah diselenggarakan di 10 kota audisi di Indonesia antara lain Batam, Bogor, Padang, Samarinda,Solo,Pematang Santar, Pare-Pare,Cirebon,Kupang dan Kediri.
Selain itu menurut Bruno Sophie juga meyelenggarakan kampanye yang bertajuk Sophie Happy Family bertujuan untuk mencari keluarga yang memiliki kekompakan ,pengetahuan tentang Sophie Paris serta memiliki talenta dan prestasi yang patut dibanggakan .
“Keluarga yang terpiliih merupakan representatif keluarga Sophie Paris yang ideal dan bahagia . Pemenang kompetisi Sophie Happy Family berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan gratis ke Malaysia .” katanya
Pada kesempatan yang sama Sophie Paris juga merilis produk parfum terbarunya Aroma Sophie Cherie yang menggambarkan wanita Paris yang elegan . Harmonisasi wewangian ala perempuan Perancis ini ada dalam kemasan botol Kristal berukuran 80 ml dan dibandrol dengan harga Rp 198.900.
0 komentar:
Post a Comment