Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Sophie Paris Luncurkan Visi Misi Terbarunya


Sophie Paris Luncurkan Visi Misi Terbarunya
Sophie  Paris  Luncurkan  Visi  Misi  Terbarunya
Presiden Direktur PT Sophie Martin Indonesia saat meluncurkan buku dan Visi terbaru Sophie Martn
Bicara fashion pasti tak akan lepas dari Kota Paris, yang dikenal sebagai surga fashion bagi kalangan pecinta busana dan aksesori. Kota yang juga dikenal lewat Menara Eiffel ini juga menjadi kiblat industri fashion dunia. Sehingga, barang fashion apa pun, selama ada embel-embel Paris, pasti akan langsung diserap pasar.

Bruno Hasson, Presdir PT Sophie Martin Indonesia (SMI) sadar benar akan hal itu. Tak heran, sejak awal menekuni bisnis fashion di Indonesia, ia sudah membawa aroma Paris. Caranya dengan menambahkan embel-embel Paris pada mereknya, Sophie Martin. Bahkan, untuk lebih meyakinkan, ia pun menggunakan bahasa Prancis dalam katalog produknya.
Padahal semua produk Sophie Martin dibuat di Tanah Air? Ya, merek Sophie Martin tidak akan pernah ditemui di Prancis, sebab merek ini memang cuma diproduksi di Indonesia. Nama Sophie Martin pun sebenarnya merupakan nama istrinya yang kebetulan pernah bekerja sebagai desainer tas pada perancang ternama Christian Dior.
Tidak hanya dari segi penamaan. Bruno juga mengambil langkah berani dengan menggunakan mekanisme multilevel marketing (MLM) dan memasarkan produknya melalui katalog. Sistem ini dianggap cocok untuk kondisi Indonesia, yang masyarakatnya cenderung terdorong mencari penghasilan tambahan.
Ternyata dugaannya jitu. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1995, jaringan MLM Sophie Martin berhasil beranak pinak menjadi lebih dari 1.8  juta member, yang tersebar dari Aceh hingga Papua  dengan  kemampuan menjual  lebih dari  50 ribu produk per harinya.
Tahun   2013  Sophie  Paris  melncurkan  visi dan misi terbarunya  Sophie Diliver  Happines  yang  bermakna  “ Kami  keluarga  besar Sophie Paris  percaya  bahwa kebahagian  di  Sophie  berawal  dari semangat  karyawan  yang  tercermin dari hasil  kerja dan  antusias  mereka. Sophie  Paris  selalu  member kejutan  yang positif  kepada setiap pelanggan  dengan  produk terbaik yang  bervariasi  dan  pengalaman yang luar biasa.  Memberi   kami  mendapatkan  kesempatan  untuk merubah  hidup mereka, meningkatkan  taraf  hidup  dan memperoleh penghasilan  yang  lebih baik . Kami juga menjalin kerjasama  jangka panjang yang  saling menguntungkan  dengan supplier dan tumbuh besar  bersama.
Peluncuran  visi misi terbaru Sophie  Paris ini  dilakukan Minggu (27/01/2013)  pada kesempatan  Babak Grand Final  Sophie Xpress Your Style yang  merupakan    menampilan serangkaian bakat   kawula muda Indonesia  dalam  bidang seni  tari baik tradisional  maupun modern  kotemporer  hasil dari  babak semifinal  yang sebelumnya  telah diselenggarakan di 10 kota audisi di Indonesia antara  lain Batam, Bogor, Padang, Samarinda,Solo,Pematang Santar, Pare-Pare,Cirebon,Kupang dan Kediri.
Selain itu  menurut  Bruno  Sophie  juga  meyelenggarakan  kampanye  yang bertajuk Sophie Happy  Family    bertujuan  untuk  mencari  keluarga  yang  memiliki kekompakan ,pengetahuan tentang  Sophie Paris  serta  memiliki  talenta dan prestasi  yang patut dibanggakan .
“Keluarga  yang  terpiliih merupakan  representatif  keluarga Sophie Paris  yang ideal dan bahagia . Pemenang kompetisi Sophie  Happy  Family berhak  mendapatkan hadiah  berupa perjalanan  gratis  ke Malaysia .” katanya
Pada kesempatan  yang  sama Sophie  Paris juga   merilis  produk parfum  terbarunya   Aroma Sophie Cherie  yang  menggambarkan wanita  Paris  yang elegan . Harmonisasi  wewangian ala perempuan Perancis ini ada  dalam  kemasan  botol  Kristal  berukuran 80 ml dan  dibandrol  dengan  harga  Rp 198.900.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment