Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Ditemukan, Spesies Hiu Bisa Jalan

Hiu bambu
Ditemukan, Spesies Hiu Bisa Berjalan. Terbukti, baru-baru ini kelompok konservasi lingkungan hidup menemukan spesies hiu yang dapat berjalan di dasar laut dengan menggunakan sirip yang digunakan sebagai kaki.

Spesies ikan unik ini (Hiu berjalan) ditemukan di kawasan perairan timur Indonesia, Menurut Kelompok Conservation International, hiu berjenisHemiscyllium henryi atau hiu bambu coklat dan putih ditemukan saat berjalan di sepanjang laut bersama ikan-ikan kecil pada malam hari.

"Hiu bambu memiliki panjang tubuh maksimum hanya sekitar 30 inci, atau setara 80 cm. Ikan ini ditemukan di Halmahera, salah satu Kepulauan Maluku di Indonesia," kata salah satu peneliti.


Ciri-ciri fisik Hiu Bambu. Hiu tersebut mempunyai ekor yang panjang dan besar, dimana ekornya melebihi panjang tubuhnya. Menurut data-data yang didapat, hiu bambu biasa ditemukan di perairan tropis, seperti Indonesia, Australia, dan Papua Nugini. Hiu tersebut diklaim tidak berbahaya bagi manusia


Kelompok Conservation International mengatakan, penemuan hiu yang bisa berjalan ini baru pertama kali di Indonesia dan sudah diterbitkan di Jurnal International of Ichthyology. Yang tujuannya untuk menarik para wisatawan menyelam di perairan Indonesia.


Menurut Ketut Sarjana Putra, Direktur Kelompok Conservation International untuk Indonesia, hiu bambu coklat bisa menjadi "duta pariwisata" yang ampuh untuk menarik minat wisatawan melancong ke Tanah Air.


"Hiu ini sangat unik, karena dapat berjalan di atas karang, dan tidak membahayakan manusia. Hiu ini layak mendapat konservasi untuk menjaga kelestariannya," kata Ketut.


Conservation International menemukan hiu bersama-sama dengan peneliti-peneliti dari Western Australian Museum, Australia.


"Penemuan hiu bambu di waktu yang tepat. Saat ini, Indonesia sudah berkomitmen untuk meningkatkan upaya untuk melindungi spesies pari dan hiu," tutup Ketut.



Video:

Hiu itu berjalan-jalan santai di atas karang. Sangat unik.

http://note-why.blogspot.com/2013/09/ditemukan-spesies-hiu-bisa-jalan.html

Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment