Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Beras Bisa Kembalikan Mood Anda

Nasi dapat kembalikan mood anda
Tahukah anda, apa saja yang dapat mengembalikan mood anda, apakah beras dapat kembalikan mood anda.
Pernahkah anda mendengar ada makanan yang bisa membuat Anda jadi bahagia? Mungkin ini semua terdengar konyol, akan tetapi bahan makanan berikut ini punya manfaat mengembalikan mood Anda.
 
Buah jeruk tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, tetapi juga sebagai salah satu makanan yang mengembalikan mood Anda. Jeruk mengandung asam folat yang mengontrol pembentukan asam amino homocysteine?? hormon yang membuat Anda merasa senang, dan menghambat pelepasan serotonin, yang mencegah nutrisi dan darah beroksigen dari mencapai otak, sehingga membuat Anda rewel dan marah, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Kopi juga dapat membuat Anda merasa lebih baik karena mengandung kafein, obat yang membantu dalam meningkatkan suasana hati. Lain lagi dengan susu yang memberikan triptofan yang menghasilkan serotonin, zat kimia alami yang membuat Anda bahagia dan tenang.
 
Lain halnya dengan beras. Bahan makanan yang satu ini mengandung karbohidrat yang membantu kadar serotonin dalam tubuh Anda. Ini yang membuat Anda merasa lebih bahagia dan menenangkan suasana hati Anda.
 
Semua makanan yang mengandung karbohidrat seperti roti dan mi juga baik untuk Anda jika Anda ingin merasa baik. Tapi jelas, Anda harus punya kontrol untuk itu
sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat :)


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment