Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Kopi dapat Memperkecil Payudara

kopi dapat memperkecil payudara
Kopi


Tim peneliti dari Universitas Lund, Swedia menemukan kaitan antara banyaknya kopi yang diminum seorang wanita dengan ukuran payudaranya. Kopi dapat Memperkecil Payudara 


Dari penelitian atas 300 wanita yang ditanyai berapa cangkir kopi yang mereka konsumsi per hari dan diukur payudaranya, tim menyimpulkan bahwa meminum 3 cangkir kopi atau lebih per hari dapat mengecilkan payudara. Efeknya juga meningkat pada setiap tambahan cangkir.

Meminum kopi dapat berdampak pada ukuran payudara, kata Helena Jernstroem, dosen onkologi eksperimental Universitas Lund yang memimpin riset itu. Wanita yang meminum lebih dari 3 cangkir kopi sehari memiliki payudara rata-rata 17% lebih kecil dari mereka yang minum kurang dari tiga cangkir 
sehari.




Wanita peminum kopi tidak perlu khawatir payudara mereka akan menghilang tiba-tiba. Payudara mereka akan mengecil, tetapi tidak akan menghilang, lanjutnya.
Menurut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam British Journal of Cancer itu, sekitar separuh wanita yang diteliti memiliki sebuah gen yang mengaitkan ukuran payudara dan konsumsi kopi.
Penelitian itu mengkaji lebih lanjut keterkaitan kopi dengan payudara. Mereka sebelumnya mengetahui bahwa wanita berpayudara besar lebih berisiko terkena kanker payudara, tetapi mereka yang meminum kopi dapat menurunkan risiko itu.

Beberapa zat yang terkandung dalam kopi dapat mengubah metabolisme wanita sehingga memiliki konfigurasi hormon-hormon estrogen yang memperkecil risiko kanker.
Menariknya, dampak kopi terhadap estrogen berlawanan dengan dampaknya terhadap testosteron (hormon seks laki-laki). Sementara kopi dapat mengecilkan ukuran payudara wanita, pria pecandu kopi justru dapat menjadi korban gejala yang disebut gynecomastia (payudara membesar).


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment