Hi quest ,  welcome 

Info

Ingin Penghasilan Tambahan, disini saya akan memperkenalkan Sophie Paris, Banyak sekali keuntungan untuk mendaftar member di Sophie Paris,
Keuntungannya yaitu :
- Daftar member Gratis.
- No ID atau No kartu member aktif seumur hidup, artinya tidak ada perpanjangan no ID,
- Diskon 30% Untuk semua produk
- Sophie paris juga menyediakan Bebas ongkos kirim,
- Jika Aktif maka akan ada transfer tiap bulannya.
>> Yuk yang belum daftar bisa daftar isi datanya Klik link di bawah :)

Badai Tornado di Oklahoma, Amerika Serikat

Badai Tornado di Oklahoma, Amerika Serikat. Bencana kembali terjadi di negara Paman Sam. Kota Moore di Oklahoma rata dengan tanah setelah diterjang badai tornado, Senin sore kemarin waktu setempat. Dilaporkan korban tewas mencapai 51 orang, ratusan warga lainnya terluka.
Seperti dilansir oleh Reuters, berbagai foto reruntuhan terlihat sepanjang mata memandang di Moore. Mobil-mobil terbalik, terbang terbawa angin. Puluhan tim penyelamat masih menyisir lokasi untuk mencari korban selamat maupun tewas.

Menurut Badan Cuaca Nasional Oklahoma, bencana ini adalah merupakan badai terbesar yang pernah terjadi sejak tahun 1999. Presiden AS, Barrack Obama mengumumkan bencana nasional kepada publik dan memerintahkan petugas federal untuk mendistribusikan bantuan serta melakukan pemulihan secepatnya.
Obama mengaku sudah menghubungi Gubernur Oklahoma, Mary Fallin  dan menyatakan siap membantu memberikan tempat tinggal sementara, perbaikan rumah, serta asuransi bagi properti yang lenyap disapu badai.


Artikel lain yang mungkin anda cari,:

0 komentar:

Post a Comment